Nyeleneh! Minuman Topping Mie Instan Hingga Kafe Thailand


Jakarta

Racikan Minuman viral kerap menghebohkan media sosial. Salah satunya racikan Minuman Didalam topping mie instan Hingga sebuah kafe yang berlokasi Hingga Thailand ini.

Kreasi Minuman populer yang diminati banyak orang adalah latte. Paduan espresso Didalam susu ini biasanya ditambahkan aneka sirup manis Didalam cita rasa nikmat.

Belakangan kreasi latte atau Minuman susu juga lebih kaya variasi. Tak hanya cita rasanya, tapi juga kreasi penyajiannya.


Kreasinya banyak yang nyeleneh, paling viral adalah latte Didalam topping irisan daun bawang. Terbaru yang menghebohkan adalah Minuman Didalam topping mie instan.

Minuman nyeleneh pakai topping mie instan Foto: TikTok @mond_ca

Minuman topping mie instan ini ditawarkan Didalam sebuah kafe Hingga Thailand. Kafe bernama Mond Ca ini membagikan kreasinya Hingga TikTok 18 Juni lalu.

Sampai Di ini, video kafe itu menawarkan Minuman topping mie instan itu sudah ditonton lebih Untuk 1,2 juta kali. Kreasinya ini berhasil membuat banyak orang penasaran.

Seperti apa kreasi Minuman topping mie instan yang bikin heboh itu?

Seperti kreasi latte nyeleneh lainnya. Latte diracik seperti biasa Didalam tambahan susu yang membuatnya creamy, Lalu ditambahkan topping mie instan yang telah direbus.

Mie instan itu disusun Ke Dibagian atasnya. Untuk videonya, kafe tersebut juga menambahkan bumbu bubuk Sebagai mie instan Hingga atas Minuman itu.

Ke unggahannya, pihak kafe mengatakan, “Jika kafe menjual menu ini apakah semua orang berani mencobanya?”

Netizen Indonesia banyak yang memenuhi kolom komentar kreasi Minuman topping mie instan itu. Banyak yang penasaran Sebab racikan kafe tersebut.

“Setelahnya Minuman daun bawang, terbitlah Minuman mie,” komentar netizen.

“Kemarin daun bawang, sekarang mie, besok apa?” sahut netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Minuman Topping Mie Instan Hingga Kafe Thailand