loading…
Foto: Doc. Istimewa
Sebagai agensi media terdepan Ke Indonesia, WPP Media Indonesia Memiliki keahlian mendalam Untuk pemahaman konsumen, data, Perancangan, pembelian media, dan solusi Keahlian media. WPP Media Indonesia memegang kepercayaan besar Didalam berbagai Usaha Dunia dan lokal Ke berbagai vertikal, mulai Didalam FMCG, Keahlian, hingga Pasar Online, Sebagai memastikan Penanaman Modal media mereka efektif Untuk Merangsang Kemajuan Usaha Ke Indonesia. WPP Media Indonesia memandang kemitraan Didalam ekosistem dan platform lokal sebagai Kunci Sebagai bersama-sama Menyusun visi dan peran media Ke Indonesia yang selaras Didalam kebutuhan para pelaku Usaha.
Untuk sambutannya, Direktur Utama Telkom Indonesia Dian Siswarini menjelaskan bahwa, Perkembangan tidak Mungkin Saja tumbuh tanpa infrastruktur yang kokoh. Ke balik setiap lompatan transformasi, selalu terdapat pondasi jaringan yang andal dan siap Sebagai masa Di. “Selain infrastruktur yang memadai, Pada ini kami Ditengah membangun sistem digital yang menjadi gelombang penggerak Perkembangan berikutnya Ke Indonesia,” ujar Dian.
“Sebagai perusahaan yang Memiliki visi mengorkestrasi ekosistem digital dan Menampilkan Pengalaman Hidup digital terbaik, Telkom berkomitmen memastikan transformasi digital berjalan lancar, aman, merata, serta bermanfaat nyata Untuk seluruh lapisan Kelompok,” tambah Dian.
Didalam Detail, Dian memaparkan Telkom telah Menyusun layanan solusi digital yang relevan Untuk kebutuhan industri Pada ini, termasuk Ke bidang Advertising. “Khusus Ke sektor Advertising, kami percaya bahwa Mendominasi bukan sekadar yang memasang iklan paling banyak, melainkan yang paling memahami konsumen dan paling presisi Untuk menjangkau mereka. Didalam memanfaatkan Data Analytics berbasis AI yang aman, comply, dan berorientasi hasil kita tidak hanya menyediakan jaringan, tetapi juga kesempatan,” pungkas Dian.
Kehadiran AdXelerate, platform programmatic advertising pertama Ke Indonesia, merupakan jawaban TelkomGroup atas tantangan pelaku industri Sebagai menjangkau sasaran pasar yang tepat dan Didalam efisien. AdXelerate memanfaatkan kekuatan big data analytics Supaya memungkinkan para pengiklan Sebagai menampilkan produk atau layanan secara targeted dan relevan Ke berbagai situs berita nasional dan laman publisher lokal.
Chief Marketing Officer Danantara Asset Management Dendi Danianto mengatakan, “AdXelerate yang merupakan Media Online advertising adalah salah satu Pada Didalam ekosistem industri yang Berencana kami highlight. Sebagai orchestrator, Pada ini CMO Office Danantara masih berperan secara parsial. Hingga depannya, Didalam AdXelerate, kami ingin dapat berperan secara maksimal dan menjadikan AdXelerate sebagai enabler. Kami berharap AdXelerate dapat menjadi platform yang dapat menyediakan solusi satu pintu yang terintegrasi Untuk advertising, mendukung Kemajuan dan kebutuhan Dan Menengah, menjadi katalis terbentuknya ekosistem kolaboratif yang dapat memperkuat sinergi antar pelaku industri, serta mendukung ekspansi Untuk ketersediaan produk dan layanan Untuk Usaha atau Inventory Expansion.”
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Telkom dan WPP Media Indonesia Bersatu Mengakselerasi Masa Di Digital Advertising Indonesia