MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Hingga industri pertelevisian Bersama mendominasi ajang APRA 2024. Kegiatan ini digelar KPI Hingga TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani
Di APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga Apresiasi penting Lewat tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka Hingga Asia Pasifik.
Hingga sisi lain, Kemenangannya ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Regu MNC Media, tetapi juga pengakuan atas Mutu dan Pembaharuan yang terus dihadirkan Bagi pemirsa setianya.
Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga Bersama raihan para Kemenangan Hingga APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran Kelompok juga tak kalah penting Bagi menentukan menjaga moral anak lewat tayangan Hingga Monitor.
“Kita perlu awas Bagi anak-anak kita agar tidak tergiring Bersama informasi yang tidak baik. Bagi itu anugerah APRA berdiri Hingga Di berbagai ilustrasi Bagi ikut serta menjaga tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.
Bersama Detail, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian Bagi terus menyuguhkan Inisiatif ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga Memberi Pembelajaran.
“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Bagi generasi emas,” jelasnya.
Sebanyak 70 Inisiatif Monitor berkontribusi Di APRA 2024, termasuk tayangan Di MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media Lewat Inisiatif ramah anak unggulannya pun sukses meraih Apresiasi Hingga sejumlah kategori.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Media Dominasi APRA 2024 Bersama Raih 3 Apresiasi