JNSO, brand Wewangian lokal yang merupakan Dibagian Bersama Jiniso Trend, resmi Memperkenalkan lima varian Wewangian Mutakhir yang dirancang Sebagai memenuhi kebutuhan anak muda. Foto/istimewa
Produk Wewangian JNSO sudah mulai diluncurkan Sebelum 4 April 2024 lalu dan menggaet Seniman-Seniman ternama Bersama Hiburan Digital Tv populer Magic 5 seperti Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sri Devi, Alifa Lubis, Rachel Oldam, Washifa, dan Electra. Kolaborasi ini berhasil mendekatkan brand Bersama para Fans yang mencintai pemeran-pemeran Di Hiburan Digital Tv tersebut.
Di salah satu photoshoot Bersama Wewangian JNSO, Basmalah Gralind yang dikenal Bersama gaya tomboinya tampil anggun sebagai pengantin feminim yang cantik. Ada pula hasil photoshoot Basmalah Gralind dan Raden Rakha Bersama Wewangian JNSO yang tampil sebagai murid berseragam sekolah Korea.
“Kami sangat senang melihat antusiasme yang besar Bersama pasar Pada peluncuran Wewangian JNSO. Ini adalah langkah awal yang penting Untuk kami Di Menampilkan produk Wewangian lokal Bersama Pembaharuan aroma segar dan desain Memikat yang digemari Dari para anak muda Di Indonesia,” kata Co-Founder JNSO Dian Fiona.
Produk Wewangian JNSO terjual habis Di hari pertama peluncurannya, Menunjukkan antusiasme pasar yang luar biasa Pada produk Mutakhir ini. Hal ini tentunya tidak terlepas Bersama Pemberian kuat para Seniman yang terlibat Di peluncuran dan Mutu produk itu sendiri. JNSO siap bersaing Di pasar Wewangian Indonesia dan menjadi pilihan utama Untuk para anak muda Indonesia.
Salah satu momen yang paling Memikat adalah Pada Basmalah Gralind menjadi host Di sesi live shopping JNSO. Produk Wewangian JNSO diserbu pembeli, Menunjukkan popularitasnya Di kalangan anak muda, terutama para Fans Basmalah Gralind yang merupakan Seniman Gen Z terkemuka lewat Hiburan Digital Tv populer Magic 5.
“Sebagai brand Wewangian lokal Mutakhir Bersama visi Sebagai menjadi brand Wewangian lokal yang digemari Dari anak muda Indonesia, JNSO optimis dapat memenangkan hati anak muda Indonesia Bersama aroma yang sesuai Gaya Bersama selera lokal. Dan menjadi pilihan utama Untuk para anak muda yang mencari Mutu dan identitas,” kata Dian.
Wewangian JNSO sendiri hadir Bersama lima varian yang unik, masing-masing dirancang Sebagai mencerminkan kepribadian dan Cara Hidup anak muda. Di lain ialah Feel Good, Hangout, Overtime, Mystic Gal, dan UnderAge. Bersama ketahanan hingga 10 jam dan telah terdaftar Di BPOM, Wewangian JNSO dijual Bersama harga terjangkau Di 100 ribuan Idr saja per botol.
Produk-produk JNSO tersedia secara online Melewati berbagai platform marketplace seperti Shopee, Tiktok, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Di Itu, konsumen juga dapat membeli langsung Melewati website resmi. Ikuti juga akun TikTok @jiniso.id Sebagai informasi Lebih Jelas atau penawaran Memikat lainnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: JNSO Parfume Gandeng Manajer Hiburan Digital Magic 5, Bersama Basmalah Gralind hingga Electra Leslie