Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI) Ditengah merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily
Keahlian tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Bersama gandeng Salesforce, CRM AI, Bagi Meningkatkan layanan pelanggannya Lewat integrasi Alat AI generatif.
Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Bagi memberdayakan Skuat Di memahami perilaku pelanggan dan Mendorong layanan yang lebih personal Ke seluruh platform.
“Bersama menggunakan solusi Bersama Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Membahas dan Membahas tindakan Pada data pelanggan secara real-time Di satu platform, serta Memberi layanan dan Pengalaman Hidup pelanggan yang unggul, Justru ketika jaringan kami berkembang pesat Ke seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.
Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Di mengelola dan memprioritaskan Tindak Kejahatan layanan pelanggan, berkontribusi Meningkatkan waktu respons layanan yang lebih cepat dan Memangkas waktu penyelesaian sebesar 73%.
Sebagai contoh pemanfaatan Keahlian ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Bagi menangani Disekitar 90% Keterlibatan pelanggan Ke WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Bagi berkomunikasi.
Ke Tindak Kejahatan-Tindak Kejahatan yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Tindak Kejahatan tersebut Ke agen layanan yang sesuai, yang Lalu mencatat Tindak Kejahatan tersebut Ke Service Cloud dan Bagi segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.
Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Ke seluruh lini bisnisnya Bagi menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Berhubungan Bersama proses tersebut.
“Penggunaan AI Bersama Lion Parcel Bersama Salesforce menjadi contoh bagaimana Keahlian ini dapat mempersonalisasi Pengalaman Hidup pelanggan Di skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Bagi menjadi Olahragawan Pengiriman terdepan Ke Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Bersama Sebab Itu Lebih Personal