loading…
Travel Fest adalah strategi Doku Untuk merajut ekosistem ekonomi digital. Tampak Himelda Renuat, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Doku Menunjukkan QR Code Ke konsumen. Foto: Doku
Ke balik tajuk dan slogan menariknya, “Healing Tetap Jalan, Pakai Promo Andalan,” tersimpan strategi jitu: upaya mempercepat adopsi pembayaran digital dan merangkul lebih banyak pelaku usaha Ke Untuk sebuah ekosistem.
Kegiatan puncak Perayaan Seni ini Berencana dimulai besok, memanfaatkan momentum tanggal kembar 9 September (9.9), dan Berencana berlangsung Pada sebulan penuh hingga 10 Oktober (10.10).
Ini bukan sekadar pesta diskon, melainkan mesin pendorong yang dirancang Doku, salah satu Manajer utama Ke industri pembayaran digital, Sebagai menstimulasi transaksi Untuk para mitranya.
Mesin yang Terbukti Efektif
Strategi ini bukanlah pertaruhan buta. Doku telah Memperoleh bukti nyata Untuk penyelenggaraan tahun Sebelumnya Itu. Himelda Renuat, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Doku, mengungkapkan data Prestasi yang menjadi fondasi optimisme tahun ini.
“Tahun lalu Langkah DTF ini berkontribusi Merangsang Kemajuan transaksi, Ke mana Di 79% merchant yang berpartisipasi (Merasakan peningkatan) hingga 20% Pada periode Langkah berlangsung,” ungkap Himelda.
Angka tersebut menjadi daya tarik utama Untuk para pelaku usaha. Untuk Doku, Perayaan Seni ini adalah cara Sebagai membuktikan nilai platform mereka: bergabung Bersama ekosistem Doku berarti Memperoleh akses Ke basis konsumen yang lebih luas dan potensi lonjakan penjualan yang signifikan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Doku Travel Fest 2025 Dimulai Besok (9.9), Gandeng Mitra UKM dan Masakan