Jakarta –
Pemilik kedai sering dapat keluhan Di pembeli tentang pelayanan yang buruk. Iapun meminta maaf secara tulus dan Merasakan banyak pujian.
Menjalan Usaha Konsumsi memang tak mudah, selain harus menciptakan menu yang kreatif dan enak, para pemilik tempat makan juga harus memperhatikan pelayanan yang diberikan pegawai Hingga pembeli.
Seperti yang dilakukan pemilik kedai Konsumsi bernama Christopher Lin. Dilansir Di AsiaOne (13/12), Christopher merupakan pemilik Di restoran Teppan-Man yang ada Hingga Jalan Membina, Singapura.
Restoran Di menu utama teppanyaki ini cukup Kandidatteratas Lantaran rasanya yang enak. Tapi belakangan Christopher Merasakan banyak komentar buruk Di pembeli yang tak puas Di pelayanan kasir Hingga kedainya.
Tidak dijelaskan secara detail apa yang dilakukan pegawai kasir tersebut, tapi kebanyakan pembeli yang komplain merasa kecewa Di pelayanan kasir itu.
Malahan beberapa pembeli menuliskan bahwa mereka kapok dan tidak Akansegera pernah kembali lagi makan Hingga kedai itu. Christopher langsung menuliskan permintaan maafnya Hingga seluruh pembeli dan pelanggannya.
“Saya ingin Merundingkan ini secara terbuka dan penuh empati. Tak mudah Untuk mengetahui atau mengerti sifat hingga keahlian seseorang sampai kita bekerja Di mereka,” ungkap Christopher.
Pemilik Kedai Ini Dipuji Usai Minta Maaf Lantaran Pegawainya Tak Sopan Foto: Site News
|
Menurutnya pegawai kasir yang sering Merasakan komplain itu Kepuasan kesehatannya tidak baik. Christopher Malahan sempat membiayai Terapi dan biaya operasi Di pegawai tersebut.
“Itu adalah keputusan saya Untuk membiarkannya bekerja lebih lama Hingga sini. Saya sadar bahwa hal ini justru menyebabkan rasa kecewa dan keluhan Di pembeli. Izinkan saya Untuk meminta maaf, tujuan saya melakukan semua ini agar saya dapat menyeimbangkan rasa kemanusiaan dan tanggung jawab,” lanjutnya.
Christopher memutuskan Untuk memecat pegawai kasir itu Lantaran banyaknya Komentar dan komplain Di pembeli, walau itu bukan keputusan yang mudah baginya.
“Alasan saya tetap mengizinkannya kerja Lantaran saya merasa Memperoleh tanggung jawab moral, Untuk memastikan bahwa pegawai ini Memperoleh pemasukan tetap Untuk memenuhi kebutuhannya,” pungkasnya.
Christopher sebenarnya ingin memindahkan pegawai itu Di Dibagian kasir Hingga dapur. Tapi sayangnya pegawai itu tidak bisa masak sama sekali, Supaya ia terpaksa menaruhnya Hingga Dibagian kasir.
Protes minta maaf ini berbuah manis Untuk Christopher, Lantaran banyak netizen hingga pelanggan Hingga kedainya memuji kebaikannya.
Pemilik Kedai Ini Dipuji Usai Minta Maaf Lantaran Pegawainya Tak Sopan Foto: Site News
|
“Anda tak salah Menunjukkan kebaikan Hingga pegawai, artinya Anda masih punya sisi kemanusiaan. Tak semua orang seperti Anda!” puji salah satu netizen.
“Seharusnya pegawai ini bersyukur punya bos yang pengertian itu tidaklah mudah. Apalagi sampai si bos harus minta maaf Lantaran kekacauan yang disebabkan Dari pegawai ini,” komen netizen.
“Perlu diingat bahwa industri Konsumsi itu sangat keras. Akansegera lebih bagus jika semua orang saling mengerti dan berperilaku baik Hingga satu sama lain,” tulis netizen lainnya.
Christopher sendiri percaya bahwa pegawai adalah inti Di menjalankan usaha atau Usaha. Supaya penting baginya Untuk mengerti dan memperhatikan semua pegawainya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pemilik Kedai Ini Dipuji Usai Minta Maaf Lantaran Pegawainya Tak Sopan