Ngeri Asyik! Restoran Berhantu Karena Itu Destinasi Wisata Terbaru


Jakarta

Banyak tempat yang dapat dijadikan destinasi wisata. Termasuk restoran berhantu yang konon Penghayatan horornya bikin terngiang-ngiang.

Destinasi wisata kini tak hanya sekadar pemandangan alam atau taman bermain saja. Banyak tempat-tempat unik yang dapat disulap sebagai destinasi wisata yang Memikat dan berbeda.

Akhir-akhir ini tempat-tempat horor nan berhantu menjadi salah satu yang Memperoleh minat wisata tinggi. Seolah menguji adrenalin, wisatawan justru berbondong-bondong datang Sebagai membuktikan seramnya suasana Di sana.


Alasan ini pula yang membuat para pelaku Usaha memutar otak Sebagai Memikat wisatawan. Seperti halnya gedung-gedung berhantu yang disulap menjadi tempat makan.

Sebuah restoran Di gaya yang mewah menjadi destinasi wisata horor. Foto: Only In Minnesota

Melansir Only In Minnesota, sebuah restoran Di St. Paul Di menjadi sorotan yang Memikat. Pasalnya bukan hanya Konsumsi enak tetapi suasana yang horor dan mengerikan menjadi daya tariknya.

Restoran tersebut menempati sebuah mansion mewah Di patio yang cantik dan desain interiornya yang megah. Tempattinggal bergaya Victoria ini menyimpan masa lalu yang kelam Agar membuatnya terkenal Di suasana horor dan berhantu.

Sebelumnya menjadi sebuah restoran, Tempattinggal ini dimiliki Di Joseph Forepaugh. Forepaugh diketahui meninggal bunuh diri Setelahnya ketahuan melakukan hubungan terlarang Di salah satu asisten Tempattinggal tangganya.

Konon kematian Joseph disusul Di kedukaan Di asisten Tempattinggal tangga yang juga berujung tragis. Ia yang menjadi selingkuhan Joseph memilih menggantung dirinya Di lampu gantung yang berada Di Pada Di rumahnya.

Ngeri Asyik! Restoran Berhantu Jadi Destinasi Wisata BaruSosok hantu yang disebut pemilik Tempattinggal Sebelumnya digadang-gadang menjadi sosok yang kerap bergentayangan. Foto: Only In Minnesota

Para pekerja Di restoran ini mengaku, seringkali ditampakkan berbagai gangguan Di hantu Molly dan Joseph. Gelas dan Piring yang dipindahkan, lampu yang dihidup-matikan, hingga beberapa gangguan Di Forepaugh’s yang bikin merinding.

Nama restorannya juga diambil Di nama pemilik rumahnya, Forepaugh’s. Banyak pelanggan yang sengaja datang baik Sebagai menikmati Konsumsi maupun merasakan Penghayatan berhantu Di sini.

Tetapi diakui bahwa hidangan yang disajikan cukup enak Sebagai dinikmati. Bonusnya hanya gangguan yang bikin bulu kuduk bergidik ketika tak sengaja melihat penampakan hantu.

Bagi Kelompok Di, Forepaugh’s juga menjadi tempat Sebagai membuktikan kehadiran hantu. Terutama Bagi mereka yang tak percaya Di adanya hantu berdampingan bersama manusia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri Asyik! Restoran Berhantu Karena Itu Destinasi Wisata Terbaru