Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi. (Foto: istimewa)
Melihat Kemungkinan dan permintaan yang terus Menimbulkan Kekhawatiran setiap tahunnya, Nisa Pratiwi memanfaatkannya Bagi membangun Usaha brand lokalnya, HijabChic Di 2011. Berawal Untuk Usaha rumahan Didalam visi Bagi menemani perjalanan hijrah setiap perempuan Indonesia, HijabChic mempunyai misi Bagi menyediakan koleksi Mode muslim yang berkualitas dan selalu update Didalam Gaya. Untuk perjalanannya, HijabChic memperluas jangkauannya Didalam bergabung bersama Shopee serta Melakukanupaya membuka Kemungkinan lebih besar Didalam memanfaatkan fitur Shopee Live dan Shopee Video.
Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi mengatakan, desain Untuk koleksi yang diproduksi Didalam HijabChic selalu Mengkaji kebutuhan konsumen.
”Produk yang dihadirkan Didalam HijabChic selalu Hingga desain Didalam Mengkaji kebutuhan konsumen kami yang ingin tampil modis Akan Tetapi tetap nyaman. Pada membangun brand lokal ini, kami menjual produk secara online Lewat media sosial. Akan Tetapi, seiring Didalam meningkatnya permintaan dan popularitas, HijabChic mulai mengatur strategi Didalam memanfaatkan platform Shopee Hingga tahun 2018,” tuturnya.
Nisa menambahkan, langkah tersebut berhasil membuka Kemungkinan lebih besar Bagi menjangkau pelanggan Hingga seluruh Indonesia.
“Langkah ini membuka Kemungkinan lebih besar Bagi menjangkau pelanggan kita Hingga seluruh Indonesia. Bersama Shopee kami berhasil Meningkatkan penjualan yang signifikan, khususnya Pada menggunakan fitur Shopee Live. Kontribusi Shopee Live sangat besar Bagi keseluruhan pendapatan HijabChic, dimana hingga 60 persen total pendapatan Hingga semester I tahun 2024 berasal Untuk penjualan Hingga Shopee Live,” ujarnya.
Desain Terkini dan Standar Tinggi Didalam Sebab Itu Kunci HijabChic Hadirkan Pilihan Koleksi Produk
Koleksi HijabChic. (Foto: Istimewa)
Fokus produk HijabChic adalah daily wear Didalam design yang selalu up-to-date, bahan kain yang berkualitas, special twist Hingga setiap koleksinya, dan timeless. HijabChic Melakukanupaya Bagi menjaga Prototipe dan prinsip Usaha yang kuat sebagai brand lokal, serta selalu bisa merespon kebutuhan pasar yang membutuhkan produk Mode Bagi dipakai setiap hari maupun Bagi special occasions tertentu, seperti wedding, formal gathering, dan Kegiatan formal lainnya.
Seiring berjalannya waktu, HijabChic terus Menyusun produknya Didalam menambahkan beragam koleksi daily outfit, special outfit, dan hijab. Jenis produk yang telah diluncurkan seperti tops, tunics, innerwear, dress, rok, pants, scarf, outer, Aksesoris. Inspirasi setiap koleksi diambil Untuk berbagai Gaya Mode Internasional dan lokal, serta kebutuhan dan preferensi pelanggan. Setiap koleksi selalu mengedepankan nilai-nilai modesty dan kenyamanan, harapannya agar selalu bisa diterima Didalam baik Didalam perempuan Muslim Hingga Indonesia.
Untuk proses produksi, HijabChic sangat memperhatikan proses produksi Didalam teliti dan terstruktur, mulai Untuk pemilihan benang, produksi bahan, hingga pembuatan produk-produk berkualitas tinggi yang siap diluncurkan. Proses produksi yang kami lakukan ada beberapa tahap, seperti pemilihan benang dan warna, analisis Gaya, desain, prototyping dan sampling, produksi massal, hingga peluncuran koleksi Mutakhir.
Semua proses produksi dilakukan secara lokal Didalam harapan dapat menciptakan lapangan pekerjaan tambahan Bagi Kelompok Di, memperkuat industri Mode lokal, dan Meningkatkan perekonomian Indonesia.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Fitur Live Shopping, 60 Persen Total Pendapatan Awal Tahun HijabChic Berasal Untuk Shopee Live