loading…
Peluncuran koleksi terbaru Maddie Jewellery bertema Indonesia Heritage Menyambut Pemberian penuh Bersama Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Wiwie Heriyani
Koleksi kedua Maddie Jewellery ini dirilis Di rangkaian Musee Du Oadkids Pop-up Market, dan menampilkan desain Aksesoris anak yang terinspirasi Bersama dua motif batik klasik yaitu kawung dan truntum. Keduanya dipilih Sebab keindahan visual serta makna filosofis yang Di, menjadi pengenalan awal Kebiasaan Global Indonesia kepada generasi muda.
“Di pagi ini kita melihat Maddie Jewellery, yang mana kita melihat bahwa ada sesuatu yang spesifik Hingga sini, yaitu motif truntum dan kawung,” kata Liliana Hingga Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/6/2025).
“Ini sesuatu yang berbeda Sebagai Aksesoris anak-anak, yang mengingatkan kita Di kekayaan batik Indonesia. Agar anak-anak bisa mengenal Kebiasaan Global kita Sebelum dini,” lanjutnya.
Baca Juga: Angela Tanoesoedibjo Luncurkan Koleksi Kedua Maddie Jewellery Bertema Indonesia Heritage
Foto/Wiwie Heriyani
Liliana menyoroti Kepentingan Maddie Jewellery yang mengutamakan kenyamanan dan Keselamatan anak, khususnya Lewat Konsep hypoallergenic. Ia menilai pendekatan ini sangat relevan Bersama kebutuhan masa kini, Hingga mana orang tua Lebih selektif Di memilih produk Sebagai buah hati mereka.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liliana Tanoesoedibjo Dukung Koleksi Terbaru Maddie Jewellery Bertema Kebiasaan Global Indonesia