loading…
Permintaan asuransi perjalanan Bersama Travel Agent Lebih Meresahkan seiring Bersama meningkatnya kesadaran pelanggan tentang pentingnya perlindungan Pada perjalanan. Foto/Dok
Mengetahui hal ini, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), Melakukan Kegiatan Travel Agent Kick Off 2025 bertajuk “Growing Stronger Together” Di The Terrace Senayan Avenue, Jakarta Selatan.
Kegiatan ini dihadiri Dari lebih Bersama 50 perwakilan travel agent dan juga segenap jajaran direksi dan management TMI, yaitu Sancoyo Setiabudi, President Director TMI; Ahmad Khomaini, Head of Affinity & Financial Institution TMI; Djoko Mulyono, Head of Product Development TMI; Hafizh Prasetya, Head of Affinity TMI; serta Foster Kurniawan selaku Chief Technology Officer TMI; dan juga Edward Jusuf selaku CEO PT. Reka Sinergi Pratama (OPSIGO).
Untuk sambutannya, President Director TMI, Sancoyo Setiabudi menyampaikan, “TMI berkomitmen penuh Bagi mendukung Usaha perjalanan Melewati asuransi perjalanan, Bersama produk kami, yaitu Asuransi Tokio Marine Travel Partner (TMTP), yang dirancang Bagi mendukung perkembangan Usaha agen perjalanan Di Indonesia. Samping Itu, Bagi memudahkan para travel agent dan Menyediakan layanan yang lebih baik Bagi pelanggan, Tokio Marine Indonesia telah menjalin kemitraan Bersama OPSIGO, sebuah perusahaan rintisan Di bidang Travel Technology.”
Beroperasi Di Indonesia Sebelum tahun 1975 dan memasuki usia emasnya yang Hingga-50, TMI berhasil mencatat premi bruto sebesar Rp2,3 triliun, tumbuh 3,1% year on year Di Desember 2024. TMI juga telah menjalin kemitraan Bersama lebih Bersama 80 Travel Agent dan Memperoleh lebih Bersama 200 ribu pelanggan aktif. Samping Itu, TMI telah memproses 655 ribu klaim Bersama total klaim yang dibayarkan mencapai Rp1,15 triliun.
Menurut Ahmad Khomaini, Head of Affinity & Financial Institution TMI, “Kami sangat terbuka Bagi bekerja sama Bersama berbagai pihak Yang Berhubungan Bersama Di industri perjalanan. Pada ini, kami juga sudah bekerja sama Bersama All Nippon Airways (ANA), Di mana pelanggan dapat membeli asuransi perjalanan TMI Melewati situs web ANA. Secara berkesinambungan, kami juga Melakukan berbagai kegiatan kolaborasi Bersama para agen perjalanan dan mitra Usaha Bagi Menyediakan literasi Bagi Komunitas.”
Bersama Detail, Ahmad menambahkan, bahwa TMI Akansegera Membuat fitur khusus Bagi menangani klaim asuransi perjalanan. Bersama penambahan fitur ini, pelanggan dapat mengajukan klaim asuransi secara online Bersama mudah dan praktis , cukup Bersama mengunggah dokumen pendukung klaim. Samping Itu status klaim juga dapat dipantau secara real-time.
Menurut Djoko Mulyono, Head of Product Development TMI, Asuransi Tokio Marine Travel Partner (TMTP) Memperoleh Kelebihan baik Bersama segi produk maupun kemudahan proses klaim yang dapat dilakukan Di mana saja. Contohnya, klaim Bagi keterlambatan kurang Bersama 4 jam, jaminan asuransi tambahan Pada 24 jam (Setelahnya tercover 24 jam Sebelumnya), dan lainnya.
“Jangkauan asuransi ini berlaku Di seluruh dunia, kecuali Di Amerika Serikat dan Kanada, dan TMI juga terdaftar sebagai asuransi perjalanan Bagi Bangsa-Bangsa Schengen, yang mencakup jaminan atas Kebugaran medis yang sudah ada Sebelumnya perjalanan. Pembaharuan Terbaru Bersama TMTP dibandingkan asuransi perjalanan lainnya Di lain adalah perluasan visa dan Benefit Missed Event, yang memungkinkan penggantian tiket Kegiatan yang tidak dapat dihadiri,” sambungnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Perjalanan Wisata Meresahkan, Tokio Marine Perkuat Kerjasama Bersama Travel Agent