PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Menyusun yang berpusat Ke pelanggan, KCG merevolusi Penghayatan berbelanja Di Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok
Smart Fitting Room POMELO Di KCG kini dilengkapi Di tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan Pengganti Di Smart Fitting Room.
Tablet Menyediakan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan Justru model pelengkap yang tersedia Di toko. Di beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk Bagi diantar langsung Di Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang Lantaran harus keluar masuk fitting room.
“Smart Fitting Room POMELO Di KCG merupakan bukti komitmen perusahaan Di menggabungkan kenyamanan Di layanan pelanggan yang luar biasa,” ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.
Perusahaan ritel terkemuka Di Indonesia yang didirikan Ke tahun 1998 terus bertransformasi Di satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.
Tahun ini, KCG Memperkenalkan kehadiran Armani Exchange Di Indonesia, yang Lebihterus mendiversifikasi portofolionya dan Memperkenalkan level Mode Mutakhir kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar Di 21 kota dan 14 provinsi Di Indonesia.
Kesuksesan KCG berakar Ke dedikasinya yang teguh Di Perkembangan. Perusahaan menumbuhkan Kebiasaan Global Kemajuan Melewati Peritel Academy dan KCG Kesejahteraan, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.
KCG telah Menunjukkan Kemajuan yang signifikan Walaupun terdapat tantangan Internasional, Di peningkatan penjualan Di lima tahun terakhir Bagi brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini Menunjukkan kemampuannya Bagi berkembang dan unggul Di pasar yang Bersaing.
Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga Memperoleh Apresiasi yang ketiga Di Peritel Asia. “Suatu kehormatan besar Bagi kami Di KCG. Apresiasi ini menegaskan komitmen Bagi terus Menyusun dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” terangnya.
Diterangkan juga bahwa Prestasi KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh Regu KCG. Di Pemberian pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan Memperkenalkan Perkembangan Mutakhir Bagi menciptakan Penghayatan berbelanja yang menyenangkan.
“Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan Di memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi Pada integral Di perjalanannya,” jelasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Perkembangan Smart Fitting Room