Jakarta –
Pelanggan ini kecewa usai menemukan rambut Hingga cokelat yang ia beli Untuk salah satu gerai populer. Kekecewaannya bertambah Sebab respon pihak toko yang menurutnya tidak memuaskan.
Akhir-akhir ini banyak pelanggan Membeberkan rasa kecewa Sebab menemukan hal-hal tidak terduga Hingga Minuman yang mereka beli. Pasalnya, penemuan benda atau makhluk itu tidak aman dan bisa menyebabkan masalah Kesejajaran serius.
Justru hal tidak menyenangkan ini bisa terjadi Di beli Minuman premium atau Untuk restoran populer. Seperti insiden yang dialami Bersama pelanggan ini ketika membeli cokelat Untuk toko cokelat populer.
Seorang pelanggan anonim mengadukan kejadian tersebut Hingga pihak Stomp dimana ia menemukan helaian rambut Hingga Untuk cokelat batangan rasa buah buatab gerai cokelat Royce.
Wanita ini sengaja membeli cokelat batangan Royce sebagai hadiah Untuk putrinya. Ia juga memberitahu lokasinya pembeliannya Hingga gerai Royce’s Guoco Tower Hingga Tanjong Pagar, Singapura.
Bersama kesal ia megungkap, “Itu seharusnya menjadi hadiah. Untung putri saya punya penglihatan bagus.”
Sesudah menemukan rambut, pelanggan ini Ketidak Setujuan Hingga pihak gerai. Bukannya puas, respon Untuk gerai cokelat tersebut justru membuatnya Lebih kecewa.
Menurut pelanggan anonim ini, pelayanan yang diberikan sangat buruk. Pasalnya, ia diminta Untuk mengembalikan Kardus cokelat terlebih dahulu Sebelumnya Menyambut pengembalian uang.
Banyak syarat yang perlu dilakukan Bersama pelanggan ini Untuk Menyambut pengembalian uang. Padahal, uang yang dikembalikan juga tidak seberapa, hanya Disekitar $13.50 atau Rp 173.048. lapor stomp.straittimes.com (16/04/2025).
“Mereka hanya membuang-buang waktu dan Menunjukkan tidak adanya ketulusan,” jelasnya.
Kekecawaannya bertambah Sebab respon yang diberikan pihak gerai cokelat tidak memuaskan. Foto: Stomp.straitstime.com / Ong Su Mann
|
Menyambut Baik hal ini, pihak Royce’s Singapura mengklarifikasi bahwa mereka telah Memutuskan langkah yang diperlukan Untuk memastikan masalah ini ditangani secara tuntas.
“Pelanggan menyarankan kompensasi atas insiden tersebut. Kami menawarkan pengembalian dana penuh dan voucher hadiah kepada pelanggan sebagai ungkapan ketulusan kami sepenuh hati,” jelasnya.
Menurut pihak Royce’s Singapura, pelanggan itu juga telah memilih pengembalian dana penuh dan mengambilnya langsung Untuk toko.
“Kami sangat menghargai setiap pelanggan dan Berusaha memenuhi harapan mereka, Untuk situasi apa pun,” jelas pihak Royce’s Singapura.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Ada Helaian Rambut Hingga Cokelat Merek Mahal dan Populer