Jakarta –
Pertarungan maskapai Low Cost Carrier (LCC) atau maskapai budget rendah seakan tak ada habisnya. Sambil Itu, Malaysia Airlines merayu Bersama cara yang berbeda.
Harga tiket yang murah menjadi rebutan penumpang pesawat. Ini tentu menjadi tekanan Untuk Malaysia Airlines, yang seakan-Akansegera ‘terjebak’ Bersama 36 maskapai berbiaya rendah.
Akan Tetapi Malaysia Airlines tetap Ke jalurnya, menjadi maskapai layanan penuh alias premium seperti maskapai nasional lainnya. Putar otak, Malaysia Airlines mencari ‘jati diri’ maskapai dan sadar bahwa penerbangan mereka kebanyakan terbang Ke Asia-Pasifik. Melihat ini, pilihan mereka jatuhkan Ke layanan FnB (Food and Beverages) alias Konsumsi dan minuman).
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Racikan Untuk racikan dibuat Sebagai menu-menu Konsumsi in-flight. Pelan tapi pasti, popularitas FnB Malaysia Airlines mulai bergaung.
detikTravel Merasakan kesempatan Sebagai menikmati langsung bagaimana layanan FnB Ke kelas Usaha Malaysia Airlines Di penerbangan Untuk Jakarta-Kuala Lumpur. Menu yang saya pilih adalah nasi goreng kampung dan satay Sebagai hidangan utama.
FnB Ke Malaysia Airlines, Nasi Goreng Kampong dan Satay (bonauli/detikcom)
|
Baki Konsumsi datang, aroma savory menyeruak Ke seluruh kabin. Menu utama dihidangkan bersama Bersama Konsumsi pembuka dan penutup langsung, satu baki itu sesak.
“Kamu mencoba satay Ke layanan kami?” tanya Datuk Captain Izham Ismail Group Managing Director of MAG Di wawancara eksklusif bersama detikTravel.
Di saya ceritakan soal nasi goreng kampung dan satay, Capt Izham berkata bahwa sate Ke Malaysia Airlines sangat berbeda. Ia Justru tidak makan sate Ke tempat lain selain Di terbang.
“Tapi bukan sate yang digabung Bersama menu nasi goreng. Menu sate itu terpisah dan hanya ada Ke penerbangan jarak jauh,” ungkapnya.
Meski dua menu yang berbeda, Akan Tetapi sate itu menurut saya enak. Terbayang sudah betapa lezatnya menu sate lain yang disebut Dari Capt Izham.
“Selain sate, ada nasi lemak,” katanya. Konsumsi khas Malaysia ini memang selalu dicari Dari penumpang pesawat.
Ia tahu betul bahwa lidah Asia tak bisa dibohongi soal Minuman yang sedap. Merogoh kocek sedikit lebih Untuk tak Dari Sebab Itu masalah, asalkan layanan Konsumsi tak mengecewakan.
Kesempatan ini memang dimanfaatkan Bersama baik Dari Malaysia Airlines. Setiap tiga bulan, maskapai Akansegera mencoba Sebagai merilis Konsumsi-Konsumsi Asia lainnya, seperti tom yam dan sushi bar. Tentu, Mutu terbaik yang Akansegera diberikan.
![]() |
Konsumsi sudah pasti memikat, Akan Tetapi harus ada fasilitas lain. Maskapai ini memutuskan Sebagai Menyediakan layanan entertaiment gratis lewat wifi kepada seluruh penumpang.
“Layanan kabin, kenyamanan kabin dan Konsumsi Untuk pesawat, tiga hal sederhana yang kami yakini sebagai next level Sebagai menjadikan Malaysia Airlines premium,” ucapnya bangga.
Di penerbangan penumpang Akansegera dipuaskan Bersama Konsumsi enak dan hiburan tanpa henti. Kalau begini, siapa yang tak jatuh hati?
(bnl/ddn)
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cara Malaysia Airlines Merayu Penumpang Asia