Jakarta –
Tak hanya wisata Ke Indonesia yang getok harga sesuka hati, ternyata peristiwa serupa juga terjadi Ke luar negeri malah lebih sadis. Minum dua Cangkir jus diminta membayar 14 juta!
Diberitakan Daily Mail, Kamis (4/7/2024) Melewati TripAdvisor, sebuah restoran mewah yang berada Ke pinggir pantai bernama DK Oyster Ke Platys Gialos, Mykonos ramai Menyambut rating negatif. Alasannya Lantaran restoran ini menggetok harga kepada para tamunya.
Terlihat Untuk website TripAdvisor, rating restoran ini adalah 2/5. Tentu angka itu sangat rendah sekali Sebagai rating restoran semewah restoran tersebut.
Di ditelusuri ulasan para wisatawan, rata-rata mereka Mengkritik transparansi harga dan getok harga yang tidak masuk akal. Ditambah lagi pelayanan tidak ramah.
Salah satu traveler menceritakan bisa duduk Ke sofa tepi pantai yang ada Ke area restoran itu secara gratis asal membeli minuman.
‘Tidak masalah… memesan dua minuman yang Setelahnya Itu kami lihat masing-masing seharga 51 euro (Rp 899 ribu),” begitulah informasi awal yang didapatnya.
Setelahnya Itu dia melanjutkan cerita, ternyata tagihannya berbeda. Traveler itu terkejut Di Mengetahui tagihan Ke rekeningnya mencapai Rp 14 juta. Padahal, Di Ke sana mereka tidak Memperoleh struk bukti pembayaran.
“Itu belumlah hal tergila, kami kembali Ke kota dan mengenakan biaya USD 876 (Disekitar Rp 14 juta) Ke rekening kami. Sebagai 2 MINUMAN!'” kata dia.
Penghayatan serupa diutarakan Di akun Elise B. Dia mengatakan kesalahannya adalah memesan Makanan, yang dikenakan biaya ‘per ons’ yang meninggalkan mereka Di tagihan sebesar 253 pound sterling Sebagai ikan bass dan 100 pound stelring Sebagai udang jumbo, yang ‘tidak dimasak Di benar’.
Yang membuat dia marah dan kaget, Untuk rekeningnya terpotong 789 pound sterling (Disekitar Rp 26,4 juta) dan tidak sesuai Di tanda terimanya.
Selain cerita getok harga, banyak traveler yang mengatakan Sebagai menghindari tempat ini. Harga selangit dan pelayanan buruk menjadi alasannya.
Banyak yang mengingatkan Sebagai meminta struk pembayaran dan memeriksa kembali mutasi rekening mereka. Banyak sekali Perkara Hukum Hukum yang dikeluhkan kalau pihak restoran menagih bayaran lebih tinggi Di semestinya tanpa konfirmasi.
Ada juga yang mengatakan Sebagai tidak Memberi kartu kredit dan bayarlah Di uang cash Di makan Ke sini.
Tanggapan restoran
Banyaknya ulasan negatif Di restorannya, K Oyster santai saja Menyambut Baik hal tersebut. Mereka Akansegera tetap mempertahankan harga selangit Ke restoran mereka.
“Sofa berjemur kami hadir Di pembelian minimum, Di Sebab Itu kami Mendorong semua pengunjung Sebagai memeriksa menu, Sebelumnya melakukan pemesanan. Saya ingin menegaskan menu kami ditampilkan Ke papan tulis Didekat pintu masuk, Menunjukkan harga Makanan dan minuman kami agar para tamu selalu Menyambut informasi,” kata Dimitrios Kalamaras, Manajer DK Oyster.
Dia juga meminta agar traveler yang memberi ulasan jelek Mengkaji kembali beberapa ungkapan dan tuduhan kasar yang digunakan.
“Lantaran kami Berusaha Memberi Penghayatan positif Untuk semua tamu kami, dan tidak ada niat Di pihak kami Sebagai merusak Penghayatan Anda,” kata dia.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buset, Turis Digetok Harga 14 Juta Hanya Sebagai 2 Cangkir Jus