PLN UID Jakarta Raya mencatat ada 1.873 pelanggan Di beberapa Area Jakarta Merasakan pemadaman listrik Sambil Itu akibat Bencana Alam Di Rabu (29/1/2025). Foto/Dok
General Manager PLN UID Jakarta Raya Lasiran mengatakan, pemadaman dilakukan sebagai langkah pengamanan Sebagai mencegah risiko bahaya listrik Di terjadi Bencana Alam. “Keselamatan pelanggan adalah prioritas utama kami. PLN selalu siaga Di Berjuang Bersama Kebugaran darurat seperti Bencana Alam,” ujar Lasiran.
Perusahaan memastikan listrik dapat segera dinyalakan kembali Sesudah Kebugaran sudah aman, terutama Untuk pelanggan dan infrastruktur kelistrikan. Regu teknis PLN masih melakukan pemantauan Di lokasi terdampak Sebagai memastikan percepatan Penyembuhan pasokan listrik.
Pelanggan diimbau Sebagai tetap waspada dan mengutamakan keselamatan Bersama memastikan instalasi listrik Di Rumah Di Kebugaran kering Sebelumnya menyalakan kembali Alat elektronik.
“Sebagai pelaporan Kebugaran darurat pelanggan juga dapat menghubungi Contact Center PLN 123 ataupun via Alat Lunak PLN Mobile yang siaga 24 jam,” paparnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bencana Alam Kepung Jakarta, 1.873 Pelanggan Listrik Alami Pemadaman