Kuala Lumpur –
Seorang penumpang Kendaraan Angkutan Umum Merasakan kejadian buruk Pada naik Kendaraan Angkutan Umum. Dia secara tak sengaja terkunci Di bagasi Kendaraan Angkutan Umum. Untung saja, dia bisa keluar segera.
Dilansir Di mothership, Rabu (3/7/2024) seorang netizen Bersama nama ‘Little Fairy’ curhat Di platform media sosial China, Xiaohongshu. Warga Malaysia ini bercerita jika insiden buruk ini terjadi Ke 25 Juni lalu Di atas Kendaraan Angkutan Umum yang dioperasikan Dari perusahaan transportasi Malaysia.
Wanita berusia 20 tahun ini pergi sendiri Di Di Kuala Lumpur Di Johor Bahru (JB) menggunakan Kendaraan Angkutan Umum. Ketika dia sampai Di JB Disekitar pukul 17.50, dia turun Untuk Membahas kopernya.
Tetapi, kopernya terdorong jauh Di Di bagasi yang membuat dia harus merangkak Untuk meraih kopernya. Tetapi, betapa kagetnya Pada dia mendengar suara pintu ditutup.
“Saya berbalik dan memukul pintu kompartemen Bersama tangan saya. Tapi tidak ada yang bisa mendengar saya,” tulisnya Di bahasa Mandarin.
“Anda tidak dapat memahami apa yang saya rasakan Pada itu…Saya harap tidak ada orang lain yang harus Melewati Pengalaman Hidup menakutkan seperti itu,” lanjutnya.
Di Situasi panik, dia mencoba menghubungi operator Kendaraan Angkutan Umum yang dinaikinya. Tetapi jawaban admin membuat Situasi mentalnya makin terpuruk.
“Dia sangat kasar dan bertanya Di mana saya berada, dan mengapa saya berada Di Di kompartemen,” tulis penumpang tersebut.
“Kubilang, aku terkunci Di kompartemen bagasi, bisakah kamu memanggilkan supir untukku?” katanya Di telefon.
Tetapi orang yang menelepon sepertinya tidak mengerti dan menutup telepon. Dia Lalu mengirim SMS Di nomor tersebut, tetapi pesannya belum dibaca.
Dia pun merasa sesak dan pusing. Dia terus mencoba menelepon nomor itu lagi. Ke pukul 18:06, lebih Di 10 menit Setelahnya panggilan pertamanya, Kendaraan Angkutan Umum akhirnya menepi.
Orang-orang terkejut ketika melihatnya keluar Di kompartemen bagasi. Pada dia turun, pengemudi Kendaraan Angkutan Umum tersebut diduga tersenyum padanya dan menjelaskan bahwa dia mengira dia sudah pergi.
“Tanpa meminta maaf! Saya benar-benar menangis,” kenang wanita itu.
Supir tidak melihat Lantaran hujan lebat
Pacar wanita ini pun mencoba menghubungi operator Kendaraan Angkutan Umum dan akhirnya perusahaan tersebut meminta maaf dan mengatakan Berencana Membahas tindakan Untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi.
Perusahaan Kendaraan Angkutan Umum mengatakan, sopir tidak melihatnya Membahas Produk bawaannya Lantaran hujan lebat.
“Kami segera Membahas tindakan yang diperlukan Di pengemudi dan staf tersebut Lantaran tidak memberi tahu kami tentang masalah ini Sebelumnya Itu,” kata petugas layanan pelanggan.
“Kami Bersama tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kesusahan yang dialami pacar Anda,” tutup mereka.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Apes Banget! Penumpang Terkunci Di Bagasi Kendaraan Angkutan Umum Sampai Ia Sesak Nafas