Momen Jokowi Ngevlog Bareng Jan Ethes dan La Lembah Ke Playground

Kepala Negara Jokowi mengunggah video blog atau vlog Di bermain Ke sebuah playground bersama dua cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Foto/istimewa

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video blog atau vlog Di bermain Ke sebuah playground bersama dua cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Vlog tersebut diunggah Jokowi Ke akun Instagram pribadinya Di Sabtu, 20 Juli 2024. Di vlog itu, tampak Jokowi mengenakan baju berwarna putih yang menunggu cucunya bermain Ke playground.

“Sabtu penuh Bersama tawa dan keceriaan Ke playground bersama cucu-cucu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, menikmati keramaian serta berbagi Kesenangan bersama pengunjung,” tulis Jokowi yang dilihat Minggu (21/7/2024).

Kesenangan tampak terpancar Di raut wajah Jokowi Di menemani kedua cucunya bermain Ke playground tersebut. Samping Itu, Jokowi juga terlihat mengarahkan Lensa tersebut Ke arah para pengunjung playground tersebut.

“Hari ini saya berada Ke tempat bermain playground anak-anak. Ini anak-anak,” ucap Jokowi yang mengarahkan Lensa handphone Ke cucunya.

Di itu, Kepala Negeri juga mengajak kedua cucunya Bagi berbincang sembari masuk Ke Di vlog tersebut.

“Hai,” kata Jan Ethes.

“Main apa?,” tanya Kepala Negara Jokowi.

“Main perosotan,” jawab Jan Ethes.

“Ayo dong, hadap sini dong,” ujar Jokowi.

Ke akhir video, Kepala Negara Jokowi juga berbincang kepada anak-anak lainnya yang Di bermain Ke area tersebut. Tak hanya itu, ia juga melayani permintaan foto Di keluarga yang Di menunggu anaknya bermain Ke playground tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Jokowi Ngevlog Bareng Jan Ethes dan La Lembah Ke Playground