Heboh! TikToker Ungkap Rahasia Ke Balik Roti Gratis Restoran


Jakarta

Beberapa restoran menyajikan menu gratis Untuk tamu seperti roti atau keripik. Akan Tetapi seorang TikToker ungkap maksud tertentu Ke balik menu gratis ini.

Ketika datang Ke restoran, tamu tidak hanya disambut Untuk langsung membeli makan saja. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Dari restoran sebagai layanan tambahan Untuk pelanggannya.

Salah satunya adalah menu gratis atau yang akrab juga disebut komplimen. Minuman-Minuman pendamping ini dipercaya sebagai Minuman selingan sambil menunggu menu yang sebenarnya Ke pesan.


Seorang TikToker menyebut bahwa restoran Memiliki maksud tersendiri Untuk penyajian menu tersebut. Malahan komentarnya ini juga dibenarkan Dari ahli gizi.

Keripik yang menjadi komplimen Ke restoran disebut Memiliki tujuan tersembunyi. Foto: People

“Pernahkan kamu berpikir mengapa banyak restoran Memberi semangkuk roti atau keripik Sebelumnya kalian makan?” ujar TikToker Cowgirl.Crystal seperti yang dilansir Lewat People (13/7).

Penjelasannya begitu padat. Untuk video yang berdurasi 56 detik ia menyebut ada tujuan tertentu Untuk penyajian Minuman tersebut bukan hanya sekadar fasilitas camilan gratis Untuk pelanggan yang datang.

Konon, penyajian Minuman tersebut bertujuan Untuk memicu para tamu restoran memesan lebih banyak Minuman. Secara biologis, disebutkan bahwa ketika tubuh mengonsumsi roti atau keripik ada lonjakan gula darah yang terjadi Ke Untuk tubuh.

Artinya produksi insulin Akansegera Memperbaiki secara cepat dan instan. Dampak Untuk kenaikan insulin yang instan ini adalah memicu hormon lapar Supaya tubuh seolah meminta lebih banyak Minuman.

Heboh! TikToker Ungkap Rahasia di Balik Roti Gratis RestoranCamilan seperti keripik dan roti gratis konon dapat memicu tamu restoran memesan Minuman lebih banyak. Foto: People

Untuk videonya, wanita itu juga lebih menyarankan Untuk mengonsumsi serat daripada Minuman ringan Pada Ke restoran Untuk menahan nafsu makan. Komentarnya sempat memicu keriuhan netizen yang tidak berpikiran sama.

Akan Tetapi Stephanie Schiff, selaku ahli gizi Ke Northwell Health Huntington Hospital justru setuju Bersama TikToker tersebut. Ia menyebut memang sulit Untuk menebak bagaimana respon tubuh Di Minuman.

Jika melihat berdasarkan bahannya, roti dan keripik mengandung gula yang termasuk Untuk karbohidrat olahan. Ia membenarkan kedua Minuman tersebut dapat membuat gula darah melonjak Bersama cepat dan memicu tamu restoran ingin memesan Minuman lebih banyak.

Schiff juga tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang merasa cepat kenyang usai makan roti dan keripik. Akan Tetapi kebiasaan mengonsumsi camilan Sebelumnya makan sangat tidak disarankan Sebab dapat memicu terjadi lonjakan gula darah secara kronis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh! TikToker Ungkap Rahasia Ke Balik Roti Gratis Restoran