Tip Pelayan Resto Rp 48 Juta Dikembalikan hingga Warung Soto Legendaris Tebet

Jakarta

Sebuah kafe diminta mengembalikan tip pelayan resto senilai Rp 48 juta. Ada juga rekomendasi sop durian enak Di Jakarta hingga warung sop dan soto yang legendaris Di Tebet.

Pemberian tip Di pelanggan Hingga pelayan restoran kerap menimbulkan kisruh, seperti salah nominal atau Malahan salah intensi! Pemilik dan pelayan Di kafe ini, misalnya, harus berhadapan Di pemberian tip besar yang berujung mengecewakan.

Kisah pemberian tip ini viral Di media sosial sampai disebut sebagai ‘uang tip Sebagai Yesus’. Pihak kafe yang sudah Merasakan tip besar harus rela mengembalikan lagi uang tersebut Lantaran alasan yang tak diketahui pasti.


Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui rekomendasi sop durian enak. Dessert berbahan es serut, susu kental manis, dan daging buah durian yang legit ini memang enak dinikmati siang atau sore hari.

Sop durian juga bisa ditambahkan beberapa topping seperti daging buah kelapa dan keju. Beberapa tempat Di Jakarta pun terkenal Di sajian sop durian yang enak.

Menyambangi Tebet, foodies yang mau kulineran dijamin tidak Berencana kehabisan pilihan Minuman. Beragam menu tradisional dan Terbaru ada Di kawasan hits selatan Jakarta tersebut.

Beberapa tempat makan Di Tebet Malahan tergolong legendaris. Misalnya yang menyajikan aneka sop dan soto, ternyata sudah beroperasi Sebelum tahun 1970an! Sampai sekarang tempat makan ini masih eksis.

Berikut deretan berita detikfood yang Menarik Perhatian perhatian pembaca kemarin (8/7/2024):

1. Tip Rp 48 juta dikembalikan

Pelayan Alfredo’s Cafe Di Amerika Serikat bernama Mariana Lambert kegirangan Merasakan tip besar. Ia Merasakan USD 3000 atau Di Rp 48 juta usai melayani seorang pelanggan yang hanya memesan menu senilai USD 13,25 atau setara Rp 215.000 saja.

Mariana pun bersyukur Lantaran Lagi Lewat masa sulit. Akan Tetapi Sesudah kisahnya Merasakan tip besar viral, pihak kafe tempat Mariana bekerja terkejut Merasakan surat. Di dalamnya tercantum bahwa mereka harus mengembalikan uang senilai Rp 28,7 juta sesuai Di jumlah tip yang diberikan kepada Mariana!

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tip Pelayan Resto Rp 48 Juta Dikembalikan hingga Warung Soto Legendaris Tebet