Jakarta –
PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Memperkenalkan produk Terbaru Cimory Eat Milk. Mengusung Prototipe Susu yang Dimakan (Maksu) Untuk bentuk dessert creamy yang praktis, produk ini menjawab kebutuhan Kelompok Indonesia Akansegera pencuci mulut Setelahnya makan.
“Biasanya susu diminum, tapi Cimory Eat Milk dihadirkan Bersama cara Terbaru menikmati susu, tidak hanya diminum tapi dimakan. Ini adalah pencuci mulut atau dessert berbasis susu pertama Untuk Cimory. Dibuat Untuk kemasan pouch yang praktis, cocok Sebagai konsumen aktif yang Mencari dessert on the go,” ujar Anggia Pratiwi Pulungan Marketing Director Cimory Indonesia, Untuk Kegiatan peluncuran Ke Societe Jakarta, Kamis (8/5/2025).
Cimory Eat Milk Memperoleh tiga varian rasa Ke antaranya Chocholate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit. Varian tersebut dikembangkan berdasarkan preferensi konsumen usia 15-35 tahun yang gemar produk berkonsep fun and functional.
Chef sekaligus entrepreneur Minuman Putri Miranti Indra turut hadir Untuk peluncuran ini. Menurutnya, Cimory Eat Milk tidak hanya menjawab Gaya Penjelajahan menu dessert yang Lagi populer Ke kalangan Milenial dan Gen Z, tetapi juga Memperkenalkan Penghayatan yang lebih personal Untuk menikmati camilan.
Cimory Eat Milk tidak hanya lezat tapi juga mengandung Minuman Bergizi Untuk susu, bisa dijadikan pilihan camilan Sebab bisa dikonsumsi secara langsung ataupun diolah menjadi kreasi dessert lainnya sesuai selera.
“Kita Lagi Untuk era dessert yang super booming dan banyak yang melakukan Penjelajahan menu-menu seru Ke Tempattinggal. Ke Indonesia, terutama Ke generasi Milenial dan Gen Z, Gaya ini juga Lagi mencuat Sebab mereka diberi ruang Sebagai tidak hanya mencari mencicipi dessert yang lezat, tetapi mereka juga mengejar Penghayatan Bersama menciptakan dan berkreasi. Saya sebagai Chef, dan juga para dessert enthusiasts terus mencari Perkembangan rasa dan presentasi yang unik. Cimory Eat Milk bukan hanya menambah koleksi rasa, tetapi juga menjadi game changer Untuk menjawab Gaya Di ini. Siapa yang tidak suka mencoba sesuatu yang Terbaru, kan?,” lanjutnya.
Sebagai Dibagian Untuk Pencalonan Politik peluncuran, Cimory Akansegera Melakukan rangkaian promosi bertema Sweet Plot Twist. Karya ini berlangsung Ke Sarinah, Jakarta, Untuk tanggal 8-11 Mei 2025, Bersama puncak Kegiatan Ke gelaran Car Free Day Ke Minggu, 11 Mei. Cimory juga Akansegera ambil Dibagian Untuk Perayaan Seni Alunan Java Jazz 2025 yang berlangsung Ke 30 Mei hingga 1 Juni Ke JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sebagai menjangkau lebih banyak konsumen muda yang menjadi target utama produk ini.
Bersama harga Rp 7.500, Cimory Eat Milk telah tersedia Ke minimarket hingga supermarket besar Ke seluruh Indonesia. Kehadiran produk ini juga diharapkan dapat Mendorong konsumsi susu Ke kalangan muda, yang sering kali lebih tertarik Ke format Minuman inovatif dibanding produk susu tradisional.
Akan Tetapi Bersama datang langsung Hingga booth bisa menikmati Cimory Eat Milk Bersama harga Rp 5.000 dan bisa mencoba kreasi yang telah disediakan. Samping Itu ada Karya photo booth dan live Alunan Di Kegiatan berlangsung.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cimory Kenalkan Produk Terbaru Cimory Eat Milk