Juicy Nagih! Ini 5 Burger yang Populer Enaknya Di Bandung

Jakarta

Bandung menjadi kota Bersama ragam Minuman memikat selera. Selain Minuman tradisional, kamu bisa mencicipi ragam burger Amerika enak Di kota kembang. Ini daftarnya!

Wisata Minuman Di Bandung seolah tak ada habisnya. Kamu bisa mencicipi Minuman tradisional khas Sunda, coba jajanan aci viral, hingga santai Di kafe-kafe nyaman.

Jenis Minuman yang ditawarkan juga Lebih beragam, termasuk American burger yang terkenal gurih dan juicy. Beberapa tempat makan Di Bandung dikenal sebagai spesialis penyaji burger Amerika enak.


Di mana saja lokasinya? Berikut 5 tempat makan burger enak dan ala Amerika Di Bandung:

1. BBQ Mountain Boys

BBQ Mountain Boys Burger (BMBB) banyak direkomendasikan foodies Bandung Sebab kelezatan rasanya. Kreasi burger gaya Amerika ini diperkenalkan dua pegiat outdoor lifestyle, Hedi dan Gian.

Lokasinya Di Paskal Hyper Square kerap menuai antrean panjang. Mereka mengincar burger yang diracik fresh Di sini. Pilihannya ada BMB Classic Burger, BMB Chicken Burger, BMB Double Cheese Burger, dan BMB Signature Burger. Harganya mulai Di Rp 50 ribuan.

Sebagai BMB Classic Burger, misalnya, berisi patty, keju cheddar leleh, caramelized onion, pickles mentimun, dan olesan garlic mayo. Lalu Ke BMB Chicken Burger, isiannya fillet ayam dibalut adonan tepung yang digoreng hingga renyah menjadi ‘patty’ burger.

2. Smash Burg!

Foto: Instagram smash_burgofficial

Rekomendasi burger Amerika Di Bandung Berikutnya ditawarkan Dari Smash Burg!. Kamu bisa menyambanginya Di Jl. Dr. Hatta No.21 dan Jl. Gegerkalong Hilir No. 181 A.

Burger enak Di sini ditawarkan mulai Di Rp 28 ribuan saja. Patty burger dimasak fresh Bersama cara ‘Di-smash’ dan diberi aneka bumbu. Cita rasa ‘meaty’ tercecap kuat dan menggugah selera.

Menu Classic Cheese Burger, misalnya, ditambahkan lembaran keju Amerika. Kalau mau yang pedas bisa pesan Chili Cheese Beef Burger. Lalu ada Double Beef Double Cheese Burger yang bikin kenyang Bersama dua beef patty!

3. Toppie Burger

Juicy Bikin Nagih! Ini 5 Burger Enak Buat Kulineran di BandungFoto: Instagram toppie.id

Toppie Burger juga bisa Dari Sebab Itu pilihan Sebagai menikmati burger enak Di kota kembang. Gerainya ada dua yaitu Di Jl Kembar Mutakhir 14A dan Jl Jurang 103 (Kita Space).

Harga burger Di sini ramah Di kantong, mulai Di Rp 34 ribuan. Tersedia juga paket Bersama tambahan kentang goreng dan minuman float. Menu klasiknya, Classic Cheese yang berisi patty 100% daging Australia dan keju Amerika.

Menu lain yang tak kalah Dari Sebab Itu Unjuk, Beef Rasher Cheese Sebab ditambahkan beef rasher yang mirip lembaran daging. Kamu bisa juga cicip burger BBQ dan burger isi fillet ayam goreng tepung Di sini.

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Juicy Nagih! Ini 5 Burger yang Populer Enaknya Di Bandung