Korea Selatan Dari Sebab Itu Destinasi Wisata Masakan Paling Beken Di Asia!


Jakarta

Ramai dikunjungi turis mancanegara, popularitas Korea Selatan Lebihterus tinggi. Kini Korea Selatan dinobatkan sebagai destinasi wisata Masakan terbaik Di Asia.

Jepang, Hong Kong, Thailand hingga Korea Selatan kerap Dari Sebab Itu destinasi wisata populer Untuk turis mancanegara yang ingin Melakukan Kunjungan Di benua Asia. Setiap tahunnya, ada jutaan turis yang masuk Di Bangsa-Bangsa tersebut Untuk Berpergian.

Dilansir Untuk Adabo (02/10), Mutakhir-Mutakhir ini situs pemesanan hotel dan pesawat Agoda, Mutakhir saja merilis daftar lima besar Bangsa Di wisata Masakan paling beken dan terbaik Di Asia.


Daftar ini berasal Untuk hasil survei yang Agoda lakukan dan diikuti Dari 4.000 User Agoda, yang Memberi ulasan Sesudah berkunjung Di berbagai destinasi Di Asia.

Hasilnya Korea Selatan menempati posisi pertama sebagai destinasi wisata Masakan yang digemari Dari pelancong. Lebih Untuk 64% pelancong memilih Korea Selatan Lantaran mereka ingin wisata Masakan Di sana.

Citarasa yang paling banyak dicari Dari turis ada kimchi, Korea BBQ, ayam goreng ala Korea, sampai destinasi wisata Masakan Di Untuk pasar seperti Gwangjang Market Di kota Seoul yang menjual aneka Citarasa kaki lima.

Di posisi kedua ada Taiwan yang dipilih 62% User Agoda. Taiwan dipilih Lantaran menggabungkan wisata Masakan modern dan tradisional Di satu tempat. Di Di Itu Taiwan punya banyak pasar malam yang Dari Sebab Itu pusatnya jajanan enak seperti Shilin dan Raohe yang ada Di kota Taipei.

Korea Selatan Dari Sebab Itu Destinasi Wisata Masakan Paling Beken Di Asia! Foto: Site News

Di posisi ketiga, Thailand dipilih Dari 55% User Lantaran disebut sebagai pusatnya Citarasa kaki lima. Serta pilihan Citarasa ikonik seperti pad Thai, oyster omelet, mango sticky rice dan masih banyak lagi.

Sayangnya Indonesia belum bisa masuk Di daftar destinasi wisata Masakan terbaik Di Asia tahun ini. Lantaran Di posisi keempat ada Jepang yang terkenal Di sushi dan ramennya. Sambil Di posisi terakhir ada Malaysia yang disebut Memiliki keberagaman Masakan Untuk percampuran Kearifan Lokal Dunia Di sana.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Korea Selatan Dari Sebab Itu Destinasi Wisata Masakan Paling Beken Di Asia!