Kita Bisa Saingi Taylor Swift Hingga Singapura

Bruno Mars Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik Hingga Jakarta Di tiga hari. Foto/ Instagram

JAKARTA – Bruno Mars Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik Hingga Indonesia Di tiga hari, mulai malam ini. Pembantu Kepala Negara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno pun antusias menyambut Pertunjukan Musik Bruno Mars Hingga Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (11/9/2024).

Sandiaga mengatakan Pertunjukan Musik Bruno Mars Hingga Jakarta bisa menyaingi penampilan Taylor Swift Hingga Singapura yang digelar Di beberapa hari.

“Kami yang ikut memfasilitasi, ini membuktikan bahwa kita bisa Menampilkan Pertunjukan Musik Untuk waktu yang singkat, kita bisa menyaingi Taylor Swift enam hari Hingga Singapura, ini (Bruno Mars) tiga hari Hingga Indonesia,” kata Sandiaga Uno kepada awak media Hingga kantornya hari ini.

Sandi menilai jika Indonesia merupakan salah satu Bangsa Bersama fans terbanyak Bruno Mars. Karena Itu, penampilan pelantun Marry You hari ini, diyakini Sandi, Akansegera menjadi tontonan spesial para fans Hingga Tanah Air. Sandi juga berharap Pertunjukan Musik Bruno Mars hari pertama berjalan lancar tanpa kendala apa pun.

“Bruno Mars Memiliki banyak Pendukung dan sekarang Pendukung Bruno Mars tidak perlu lagi Hingga luar negeri dan bisa Merasakan disini. Pertunjukan Musik ini banyak diminati, tiketnya sudah terpesan, kita harapkan acaranya sukses,” ucap dia.

“Kita Akansegera lakukan fasilitasi supaya transportasinya, juga akses masuk Hingga venuenya dan Penghayatan para Pendukung Pertunjukan Musik ini bisa dioptimalkan Agar Indonesia bisa menjadi venue Sebagai Pertunjukan Musik Pertunjukan Musik berkualitas dunia,” tutur Sandiaga lagi.

Diketahui, Bruno Mars yang Memiliki nama asli Peter Gene Hernandez ini Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik Hingga Jakarta, tepatnya Hingga Jakarta International Stadium (JIS) Di 11, 13 dan 14 September 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kita Bisa Saingi Taylor Swift Hingga Singapura