Nyeruput Es Minuman Nikmat Ke Tomoro Coffee, Nikmati Cashback Di BRI!


Jakarta

Pecinta Minuman kini tak hanya menyeruput Minuman panas saja. Banyak juga yang lebih memilih minum Minuman dingin atau es Minuman.

Es Minuman digemari Sebab Disorot sebagai cara nikmat Sebagai Merasakan kafein, sekaligus menjaga tubuh tetap sejuk Ke cuaca panas. Pada ini ada beragam variasi es Minuman nikmat yang bisa dinikmati. Salah satu yang populer yaitu spanish latte.

Bicara asal usulnya, spanish latte merupakan jenis latte yang berasal Di Spanyol. Warga setempat menyebutnya cafe con leche.


Spanish latte Memperoleh rasa manis yang berasal Di campuran espresso shot Di susu kental manis. Di Itu, jenis latte ini juga menggunakan susu yang berbeda dibandingkan latte biasanya, Susu Sebagai spanish latte harus direbus Sebagai mempertahankan rasanya dan cocok Di susu kental manis.

Racikan ini menghasilkan perpaduan seimbang Antara rasa pahit Minuman dan manisnya susu. Ditambah teksturnya yang creamy. Tak heran banyak orang yang menyukai spanish latte.

Ke Indonesia sendiri minuman es Minuman yang satu ini Untuk nge-Gaya Ke kedai Minuman Terkini. Salah satu yang Memperkenalkan menu spanish latte yaitu Tomoro Coffee. Menyeruput dinginnya iced caffe latte dan spanish latte Ke Tomoro Coffee, jangan lupa manfaatkan promo Di BRI ya!

Ya, sampai Di 30 September 2024 mendatang, BRI Untuk Menyediakan promo Sebagai setiap transaksi menggunakan QRIS BRImo Ke seluruh cabang Tomoro Coffee Ke Jabodetabek. Kamu bisa Merasakan cashback 10% setiap hari Senin-Jumat. Lalu ada juga cashback sebesar 40% khusus Ke akhir pekan, hari Sabtu – Minggu.

Hemat banget bukan? Karena Itu, kamu bisa nongkrong santai bareng teman sambil mencicipi manis dan creamy-nya spanish latte serta aneka minuman lainnya Ke Tomoro Coffee, tanpa takut Portemonnee tekor.

Biar makin sat-set, unduh juga Gadget Lunak BRImo Ke handphone kamu. Informasi selengkapnya klik Ke sini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeruput Es Minuman Nikmat Ke Tomoro Coffee, Nikmati Cashback Di BRI!