Ruang Kolaborasi Terbuka Buat Kami

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pencoblosan Suara Lokal Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya terbuka Sebagai semua Parpol. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pencoblosan Suara Lokal Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya terbuka Sebagai semua Parpol. Hal itu disampaikan Angela usai melangsungkan pertemuan Di Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Ya kami Untuk Partai Perindo singkatnya Partai Persatuan Indonesia Karena Itu memang ruang-ruang kolaborasi ini sangat terbuka buat kami,” ujar Angela dalan konferensi Ke Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Kolaborasi antar Parpol kata dia bertujuan Sebagai Membahas langkah atau strategi Sebagai membawa Indonesia Di arah yang lebih baik.

“Karena Itu Di depannya tentunya kami sangat sangat berharap juga Gus Ketum (Cak Imin) bahwa kita bisa berkolaborasi lebih jauh Sebagai bagaimana kita bisa membangun Bangsa ini,” jelasnya.

Angela lantas mengingat pidato Cak Imin Untuk Kegiatan Hari Lahir (Harlah) Di-26 PKB Ke JCC Ke Selasa (23/7/2024). Menurutnya, memang benar bangsa ini membutuhkan banyak tangan Sebagai membangun bangsa ini.

“Kemari Ke pidato Gus Ketum (Cak Imin) juga menyampaikan bagaimana kita Indonesia Lagi Berjuang Di tantangan yang luar biasa dan saya rasa ini butuh banyak tangan dan hati yang tergerak Sebagai membangun bangsa ini bersama-sama,” tuturnya.

Untuk pertemuan tertutup itu, kata Angela, juga Merundingkan soal kerja sama Perindo dan PKB Sebagai Pencoblosan Suara Lokal Serentak 2024.

“Ke hari ini kami banyak Membahas tentunya tadi kaitannya Di Pencoblosan Suara Lokal dan bagaimana sinergi Di depannya,” katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin Dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Keadaan rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruang Kolaborasi Terbuka Buat Kami