Jakarta –
Kecewa usai membeli Konsumsi mahal tetapi isinya dikit, pelanggan ini sampaikan Penolakan. Pemilik kedai berkelit Didalam alasan yang tak disangka.
Fluktuasi Harga Konsumsi memang terus terjadi setiap harinya. Hal ini tentu tak dapat dihindari terutama Dari mereka yang menjadi pelaku Usaha Minuman.
Menaikkan harga Sebagai menyesuaikan ongkos produksi menjadi satu-satunya jalan keluar yang dapat dilakukan. Tetapi ada saja beberapa oknum penjual Konsumsi yang gagal Sebagai Menyediakan penjelasan kepada pelanggannya.
Kejadian serupa terjadi Ke salah satu food court atau kantin bersama Ke Singapura. Ada pelanggan yang Penolakan Sebab Mutu Konsumsi yang didapatkan tetapi pihak penjual berkelit Didalam alasan ini.
Baca juga: Pengunjung Kafe Beri Tip Rp 48,7 Juta, 3 Bulan Setelahnya Itu Diminta Lagi
World of Buzz (7/7) melaporkan kekecewaan seorang pelanggan Ke sebuah foodcourt merasa kecewa Setelahnya membeli sup ikan. Ia membayar Rp 60.000 Sebagai semangkuk sup ikan yang baginya tak layak Didalam harga tersebut.
Pada hendak dimakan pelanggan yang merahasiakan identitasnya itu menyebut hanya ada tiga iris daging ikan Ke dalamnya. Pelanggan yang terima sempat menghebohkan media sosial Didalam laporan kekecewaannya tersebut.
Ternyata pihak kedai tak tinggal diam dan Merespons laporan itu. Penjual sup ikan tersebut mengaku telah menginformasikan kepada pelanggan tentang porsi sup yang disajikan.
“Pelanggan itu telah kami informasikan bahwa porsinya Akansegera kecil, pelanggan itu juga menyetujui dan tetap membelinya,” ujar pihak kedai.
Baca juga: Krenyes Legit! 20 Pisang Goreng Madu Buat Ngemil Enak Ada Ke Sini
Harga semangkuk sup ikannya dibanderol Rp 60.000 Didalam isian hanya tiga iris daging ikan. Foto: World of Buzz
|
Lebih Jelas, pihak kedai tidak mengatakan alasannya disebabkan Dari Fluktuasi Harga Konsumsi. Melainkan biaya sewa yang Lebih mahal membuat mereka harus menekan biaya produksi besar-besaran.
Manajemen kedai tersebut dikatakan muncul Di unggahan kekecewaan pelanggan itu dan menyampaikan permintaan maafnya. Mereka juga berjanji jika pelanggan itu kembali Akansegera diberikan porsi sup yang layak sebagai solusi atas keluhannya.
Insiden seperti ini tidak hanya terjadi sekali, sayangnya banyak pelanggan yang juga Merasakan hal serupa. Ada laporan Didalam netizen yang mengaku kecewa Pada membeli roti isian blueberry ini.
Ia yang tergiur Didalam foto produk Ke kemasan membeli roti seharga Rp 40.000 tanpa pikir panjang. Sayangnya Setelahnya dibuka ternyata selainya hanya ada Ke Pada kedua ujungnya saja.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Zonk! Beli Sup Ikan Rp 60 Ribu, Pembeli Kecewa Isinya Secuil