Jakarta –
Bukannya dimudahkan, seorang wanita justru dibuat kesal Di pengemudi ojek online. Pesanan makanannya dihiraukan hingga ia nekat melakukan hal ini.
Berharap dimudahkan banyak orang yang Lalu mengandalkan pesanan Citarasa online ketika tak punya waktu banyak. Memesan Citarasa secara online seharusnya menjadi cara tepat Bagi makan enak tanpa keluar Tempattinggal.
Tetapi masih banyak keluhan yang disampaikan para pelanggan ojol akibat ulang pengemudi yang curang. Ada yang makanannya diacak-abak hingga pengemudi yang tidak bertanggung jawab atas pesanan Citarasa pelanggan.
Keluhan Untuk keluhan terus disampaikan atas Unjuk Rasa oknum pengendara tersebut. Justru ada seorang wanita yang sampai melakukan hal nekat gegara makanannya tak kunjung datang.
Baca juga: Pertama Ke Jakarta! Kafe Ini Punya Lapangan Tenis Lapangan Berstandar Wimbledon
Melansir Daily Dot (24/7) wanita bernama Ashlee Copper membagikan kisah mengecewakannya Di memesan Citarasa online via Gadget Lunak DoorDash. Disekitar pukul 6 sore waktu setempat ia memesan ayam goreng Di restoran bernama Wingstop yang ada Ke Texas Amerika Serikat dan masih satu kawasan Di tempat tinggalnya.
“Aku Memperoleh pesan Disekitar 19:35 bahwa pengemudi yang Berencana mengantar sudah menunggu Ke restoran dan siap menunggu makananku Karena Itu. Lalu aku memeriksa lagi Disekitar 20:15 Sebab masih belum Memperoleh Citarasa,” kata Ashlee Di video.
Setelahnya total menunggu Di 1 jam 3 menit, akhirnya ia memutuskan Bagi menghubungi langsung pihak restoran. Tanpa basa-basi ia bertanya apakah makanannya belum siap atau sudah diantar Di pengantar Citarasa yang ditugaskan.
Sayangnya ia dikejutkan Di pernyataan pihak restoran yang menyebut tak ada satupun pengantar Citarasa yang datang Bagi Membahas makanannya. Justru Citarasa miliknya telah siap diantar Sebelum lebih Di 30 menit yang lalu.
Baca juga: 5 Tempat Makan Legendaris Ke Blok M Ini Makin Populer
Sayam ayam gorengnya dihiraukan Di 1 jam Ke restoran dan tak diantar. Foto: DailyDot
|
Ashlee yang kehabisan kesabaran akhirnya nekat mendatangi langsung restoran tempatnya memesan Citarasa. Setibanya ia Ke sana, ia bertemu pengantar makanannya yang juga Terbaru tiba dan Terbaru Berencana mengantarkan makanannya.
Ketika kesalahannya sudah tertangkap basah Di pelanggan, pengantar Citarasa itu Justru masih memaksa Bagi tetap mengantar Citarasa Ke Tempattinggal Ashlee. Alasannya agar ia tidak Memperoleh hukuman Di perusahaan Gadget Lunak DoorDash.
Ke video yang telah ditonton lebih Di 22 ribu kali ini tidak hanya Ashlee yang merasa kesal. Ratusan netizen juga mengomentari tajam kecurangan yang kerap dilakukan oknum pengantar Citarasa tak bertanggung jawab tersebut.
“Itu masalah pengemudi yang sudah sewajarnya dilaporkan Ke perusahaan. Aku juga pengantar Citarasa dan sering menemukan teman-teman yang malas seperti itu,” tulis salah satu netizen.
“Padahal DoorDash tidak Berencana menyetujui pernyataan pengemudi telah tiba kecuali titik lokasi mereka benar-benar Didekat Di restoran,” timpal netizen lainnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Kecewa Berat Usai Ojol Hiraukan Pesanannya Di 1 Jam