Jakarta –
Lion Air Group Lewat BookCabin Memperkenalkan fitur Best Flight Finds (BFF) dan servis BookCabin Ambassador. Kehadiran Pembaharuan tersebut bertujuan Untuk Memberi kemudahan kepada Komunitas Untuk menyambut momen Natal dan Tahun Mutakhir (Nataru).
Commissioner Untuk BookCabin Davin Kirana mengatakan kehdairan Pembaharuan tersebut sejalan Bersama upaya BookCabin Untuk Memberi kemudahan Untuk para pelanggan Untuk mulai pemesanan tiket pesawat, hotel, paket pesawat dan hotel, hingga layanan online check-in Lewat satu Gadget Lunak. Serta Memberi kemudahan kepada Komunitas yang ingin berpergian Di momen Nataru.
“Menyikapi Situasi tersebut dan Untuk rangka menyelaraskan Bersama himbauan pemerintah Yang Berhubungan Bersama penurunan harga tiket pesawat Untuk periode Nataru, BookCabin Memperkenalkan fitur BFF yang memungkinkan setiap orang Untuk memilih berbagai rute penerbangan Bersama diskon yang beragam Bersama periode waktu yang bervariasi Agar Memberi pilihan yang lebih fleksibel dan hemat,” kata Davin Untuk keterangan tertulis, Jumat (13/12/2024).
Dia menjelaskan Langkah BFF kini menjadi salah satu fitur Untuk Gadget Lunak BookCabin dan hanya Bersama syarat bergabung menjadi anggota Langkah loyalty membership Untuk Lion Air Group yang dinamakan CabinClub. Dia menjelaskan setiap anggota Berencana dapat menggunakan fitur ini Untuk perjalanan yang lebih efisien.
“Yang Berhubungan Bersama Bersama CabinClub sendiri, Langkah eksklusif ini memungkinkan para anggotanya Untuk dapat menikmati berbagai keuntungan khusus, seperti diskon tiket pesawat, pengumpulan Nilai yang lebih banyak, keleluasaan Untuk memilih Bangku pesawat, hingga kesempatan Untuk upgrade gratis Hingga kelas Usaha. Langkah ini hanya dapat diakses Dari pelanggan yang melakukan pemesanan tiket Lewat Gadget Lunak BookCabin, khususnya Untuk maskapai-maskapai yang tergabung Untuk Lion Air Group, yaitu Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion,” jelasnya.
Di Di Itu, masih Di penghujung tahun ini, Untuk memastikan kelancaran perjalanan para pelanggannya, BookCabin juga Memperkenalkan servis BookCabin Ambassador yang merupakan sebuah layanan eksklusif yang Memberi Dukungan langsung kepada pelanggan yang membeli tiket Lewat Gadget Lunak BookCabin. Layanan ini hadir Untuk Memberi Dukungan Di bandara apabila pelanggan Merasakan kendala, seperti Untuk proses check-in, keberangkatan, atau masalah Yang Berhubungan Bersama Gadget Lunak, guna memastikan perjalanan mereka berjalan lancar dan tanpa hambatan.
“BookCabin berkomitmen Untuk menjadi OTA (Online Travel Agent) yang menemani Pendesainan perjalanan setiap orang secara seamless dan komprehensif. Hadirnya Langkah BFF dan service BookCabin Ambassador menjadi perwujudan komitmen BookCabin Untuk terus Membuat agar Gadget Lunak kami Memberi rasa praktis, nyaman, aman dan efisien Untuk para pelanggan. Karena Itu, kami harapkan setiap perjalanan Berencana menjadi lebih mudah Bersama BookCabin,” tutupnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sambut Nataru, BookCabin Hadirkan Fitur BFF & Layanan Ambassador