—
Suzuki Indonesia Sales (SIS) Berkata penjualan Kendaraan Pribadi Terbaru mereka Ke November 2024 ditopang model Kendaraan Pribadi hybrid sebesar 38 persen.
Randy R. Murdoko selaku Dept. Head of 4W Sales menjelaskan data penjualan Suzuki tumbuh 17 persen Ke bulan itu.
“Sukses ini ditopang Dari antusiasme pasar Pada produk unggulan, seperti All New Ertiga, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan Baleno. Lebih spesifik, model hybrid berkontribusi signifikan sebanyak 38 persen Di total penjualan Kendaraan Pribadi penumpang Di periode tersebut,” kata dia Di keterangannya, Selasa (17/12).
Ilmu Pengetahuan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) Ke Ertiga, XL7 serta Grand Vitara menawarkan pengurangan emisi tanpa mengorbankan Prestasi maupun kenyamanan.
Suzuki menjamin manfaat sistem dapat terus dirasakan User Bersama adanya garansi Gadget SHVS termasuk baterai Di 8 tahun.
Ia menjelaskan kendaraan keluarga tujuh penumpang, seperti Ertiga dan XL7 menjadi sorotan seiring meningkatnya preferensi konsumen Pada Kendaraan Pribadi multifungsi.
Ertiga mencatatkan lonjakan data penjualan hingga 76 persen Ke November dibanding bulan Sebelumnya Itu, Sambil XL7 disebut tumbuh 42 persen.
Kedua produk buatan Suzuki Ke Indonesia tersebut diklaim Randy menawarkan kombinasi sempurna Ditengah kapasitas, kenyamanan dan efisiensi Bagi keluarga modern.
Randy juga mengklaim Kendaraan Pribadi termurah Suzuki Ke Di negeri, S-Presso, Lebihterus digemari pengendara ibu kota lantaran terjadi lonjakan data penjualan fantastis hingga 120 persen dibandingkan bulan Sebelumnya Itu.
“Gaya Di model ini banyak disukai Sebab faktor dimensi kompak serta ground clearance tinggi khas Kendaraan Pribadi Suzuki. Mengemudikannya pun terasa mudah dan menyenangkan berkat posisi pengemudi seperti SUV, Menyediakan visibilitas perjalanan lebih luas,” ungkapnya.
Sesudah Itu Baleno menorehkan peningkatan sebesar 30 persen dibandingkan data penjualan bulan Sebelumnya Itu.
Di Itu, Grand Vitara juga Menunjukkan kinerja impresif Bersama peningkatan sebesar 8 persen.
“Kedua line-up stylish Suzuki tersebut merepresentasikan persiapan para penggunanya tampil berbeda Ke tahun Terbaru nanti,” kata dia.
Lewat penerimaan data penjualan ini, Randy sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang terus memilih produk Suzuki sebagai mitra mobilitas.
“Menjelang pergantian tahun, kami Berencana mengoptimalkan Langkah yang ada agar lebih banyak Komunitas merasakan manfaat Di produk Suzuki,” tutup Randy.
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Penjualan Suzuki Naik November Ditopang 38 Persen Kendaraan Pribadi Hybrid