Sistem Pelayanan Berteknologi AI. FOTO/ DAILY
Laporan ini mencakup prioritas, tantangan, dan strategi Di membentuk layanan pelanggan, termasuk bagaimana Skuat layanan pelanggan memanfaatkan AI dan data Untuk Memperbaiki pendapatan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan Ke Di meningkatnya ekspektasi pelanggan.
“AI Generatif Akansegera memungkinkan agen Untuk Memberi Penghayatan layanan pelanggan yang lebih lancar dan personal, membebaskan waktu Untuk fokus Ke pembangunan hubungan. Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Skuat layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Perkembangan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Karya peningkatan penjualan,” kata Gavin Barfield, Chief Technology Officer & Vice President of Solutions, Salesforce Organisasiregional.
Dia menjabarkan sejumlah Nilai penting Di Eksperimen in. Untuk Memperbaiki layanan pelanggan tanpa mengorbankan Standar, banyak organisasi yang beralih Hingga AI.
Sebanyak 86 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia menggunakan AI atau Menilai manfaat AI dan 80 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia berencana Memperbaiki Penanaman Modal Asing AI Ke tahun ini.
Eksperimen ini juga Menginformasikan bahwameningkatnya ekspektasi pelanggan juga menimbulkan tekanan signifikan Untuk Skuat layanan. Sebanyak 91 persen profesional layanan Ke Indonesia mengakui bahwa Keinginan pelanggan Di ini lebih tinggi dibandingkan Sebelumnya.
Lalu 74 persen memproyeksikan lonjakan volume Peristiwa Pidana Hukum Di tahun mendatang. Menjawab hal tersebut, organisasi Memperbaiki integrasi data mereka, Di 97 persen responden Ke Indonesia yakin bahwa akses yang lebih baik Di data Di berbagai Skuat Akansegera Memperbaiki Pemberian yang mereka berikan.
Berikutnya, banyak organisasi Ke Indonesia juga menaikkan Dana mereka Untuk layanan pelanggan. Sebanyak 68% Di mereka berencana menambah jumlah karyawan Ke departemen layanan pelanggan Untuk memenuhi kebutuhan yang Lebih Menimbulkan Kekhawatiran.
“Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Skuat layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Perkembangan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Karya peningkatan penjualan,” tutupnya.
ka jendela dunia yang penuh Di keajaiban dan misteri.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI