Jakarta –
Kejadian tidak terduga dialami Dari pelanggan ini Hingga restoran. Ia dan rekannya makan Hingga resto tepi laut, tetapi siapa sangka tagihan makannya sampai 2 digit!
Pada makan Hingga restoran, pelanggan tampaknya perlu benar-benar memerhatikan harga menu beserta biaya tambahan lainnya. Pasalnya, banyak kejadian Menunjukkan pelanggan kecewa atau dirugikan usai makan Hingga restoran.
Hal tersebut pun muncul Sebab ketidakpuasan mereka Pada berada Hingga restoran. Mulai Untuk pelayanan hingga tagihan makan mereka.
Kali ini ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Dari pasangan ketika liburan Hingga luar negeri dan sempat menikmati makan siang Hingga salah satu restoran.
Pasangan tersebut Berpergian Hingga Yunani ketika mereka Memperoleh tagihan tiga digit Bagi makanannya.
Oscar Maldonado dan pacarnya terbang Hingga pulau Mykonos Hingga Yunani Bagi liburan. Mereka menikmati santapan Hingga tepi laut, tepatnya Hingga restoran DK Oyster, lapor ladbible.com (04/07/2024).
Pasangan ini Menginformasikan Untuk sebuah wawancara Di The Mirror, dimana mereka telah memesan pasta lobster dan dua smoothie. Mereka memang memesannya tanpa melihat menu.
Ketika selesai makan dan tagihannya datang, ternyata makan siang mereka telah menghabiskan biaya total mencapai 1 miliar.
Ini dia tagihan makan mahal yanh harus dibayar pelanggan itu. Foto: ladbible.com
|
Jika dilihat Untuk struk tagihan, pesanan makan dan minum pelanggan ini Memperoleh tagihan total sebesar €599,82 (Rp 10,5 juta) Di hampir 100 euro (Rp 1,7 juta) berasal Untuk biaya layanan.
Tentu pasangan ini terkejut Pada melihat biaya akhir tagihan. Mereka pun bertanya kepada pelayan mengapa harganya semahal itu. Pelayan langsung merespon jika memang biaya mahal itu datang Untuk biaya layanan.
Oscar mengaku Pada itu ia sangat ingin menelpon polisi, tetapi ia tidak ingin menimbulkan masalah.
Oscar juga bertanya kepada pelayan bagaimana cara menghitung biaya ini sampai akhirnya Memperoleh hasil tersebut. Akan Tetapi, pelayan tidak Menyediakan respon yang membantu.
Alhasil, Oscar dan pasangannya tetap membayar tagihan makannya sebesar Rp 10 juta. Sesudah bayar, ia langsung pergi Sebab kesal.
Restoran DK Oyster ini memang ternyata sering Memperoleh ulasan buruk Untuk pelanggan. Foto: ladbible.com / Jan V
|
“Saya tinggal membayar dan pergi. Saya kesal sepanjang hari dan itu hampir merusak liburan saya. Saya tidak Akansegera pernah Hingga sana. Saya tidak Akansegera merekomendasikannya,” jelas Oscar.
Oscar mengaku pelayanan Hingga restoran tersebut memang bagus, tetapi menu-menu yang diperlihatkan ternyata menyesatkan.
Pasangan ini bukan satu-satunya pelanggan yang merasa tidak puas Di restoran DK Oyster. Di Inisiatif TripAdvisor, restoran tersebut juga hanya Memperoleh Posisi dua bintang.
Seringkali pelanggan memberi ulasan yang menyoroti harga mahal Bagi Konsumsi dan minuman Hingga sana. Seorang pelanggan pernah mengklaim dirinya ditagih Bagi membayar €120 (Rp 2 juta) Bagi dua minuman.
Melihat hal itu, para netizen menduga restoran mematok harga €35 euro (Rp 617 ribu) Bagi minuman kalengan Coke Zero.
Dimitrios Kalamaras, Manajer DK Oyster Sebelumnya Itu pernah Menginformasikan kepada The Sun, jika pelanggan yang ingin duduk Hingga Sofa Di pemandangan pantai perlu menerapkan sistem minimum pembelian. Karenanya, mereka mengimbau pengunjung Bagi memeriksa menu terlebih dahulu.
Manajer restoran juga Menginformasikan, “Hingga DK Oyster, kami telah mempromosikannya Di cara yang kami anggap cocok Bagi restoran kami.”
“Kami yakin bahwa nilai Untuk Penghayatan yang ditawarkan sangat tinggi dan kami tidak bermaksud menjelaskan mengapa kami mengenakan biaya lebih mahal daripada kedai Konsumsi tradisional, lanjutnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makan Hingga Resto Tepi Laut, Pelanggan Ini Kaget Tagihannya Rp 10 Juta!