K-Vision menorehkan prestasi gemilang Bersama mencapai 1 juta pelanggan. Pencapaian ini bukti nyata komitmen K-Vision Di Menampilkan hiburan terbaik. Foto/Aziz Indra
Di balik kesuksesan ini, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo Membeberkan strategi jitu yang telah Digunakan K-Vision hingga berhasil meraih 1 juta pelanggan hanya Di waktu 1,5 bulan.
“Saya sangat bersyukur sekali. Ini achievement yang luar biasa sekali,” kata Hary Tanoesoedibjo Di Kegiatan syukuran K-Vision Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).
Lebih Jelas, Hary menjelaskan beberapa strategi utama yang telah Digunakan K-Vision. Ada tiga strategi promosi yang dilakukan, yakni where (Di mana), how (bagaimana), dan when (kapan). Ia mencoba melakukan promosi Di top 20 channel Nielsen Untuk menggaet 91 persen penonton.
“You know what? 91 persen, Karena Itu artinya kalau kita promote 91 persen Bersama user base kita yang nonton aktif Berencana terekspos,” jelasnya.
Akan Tetapi sayangnya Di itu tidak diketahui data jumlah pengikut Bersama channel tersebut. “Tetapi dijamin 91 persen itu terekspos. Masalah mereka Lalu mau berniat paying itu urusan lain, yang penting terekspos dulu,” ujarnya.
Setelahnya mengetahui platform Untuk melakukan promosi, Hary pun mencari strategi bagaimana cara mempromosikannya. Awalnya pihaknya mempromosikan 1 menit dibagi 3 sesi, yaitu 20 detik, 20 detik, dan 20 detik.
“QR-nya muncul Di last, bagaimana orang mau scan. Akhirnya buat 3 menit still atau statis semua isinya Di situ. (Orang Karena Itu bisa scan) konten informasinya bisa terekspos Bersama baik,” ungkapnya.
Adapun yang terakhir adalah kapan waktu yang tepat mempromosikan produk. Hary bersama timnya memutuskan melakukan promosi lewat beberapa tayangan Tv utama.
“Sebab bobotnya paling besar, kita perbanyak, naik lagi 3 miliar. Strategi yang benar tanpa diimbangi eksekusi step by step yang sempurna, tidak Berencana maksimal. Karena Itu where, how, when, it’s very relevant,” tandasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Raih 1 Juta Pelanggan, Hary Tanoesoedibjo Ungkap 3 Strategi Jitu Di Balik Kesuksesan