Isago Menampilkan pop-up store kedua Di Senayan City Jakarta, yang berlangsung Di 5 Agustus hingga 1 September 2024. Foto/MNC Media
Pembukaan pop-up store ini juga Berencana menjadi momen eksklusif Bagi peluncuran produk terbaru Isago, Bow Avenue versi 2. Koleksi ini meliputi gelang, kalung, dan anting Terbaru yang didesain Didalam sentuhan Mewah dan manis berbentuk pita khas Isago.
Berbeda Didalam koleksi Aksesoris Di pasaran, produk Isago berbahan dasar emas daur ulang 14K dan lab-grown diamonds yang sudah terakreditasi Dari Responsible Jewellery Council (RJC).
Koleksi Aksesoris Isago menggunakan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan lab-grown diamonds pun tidak Memangkas nilai dan keindahannya, Sebab Isago percaya lab-grown diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau Melewati produksinya yang tidak melewati proses penambangan.
Co-CEO Isago Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan pandangannya seputar industri lab-grown diamonds.
“Kami melihat Kemungkinan besar Di industri lab-grown diamonds yang berkembang pesat. Diproyeksikan bahwa industri ini Berencana tumbuh Didalam CAGR 9.6%, Didalam USD23.74 miliar Di 2023 menjadi USD45.10 miliar Di tahun 2030. Didalam komitmen
kami Bagi menghasilkan Aksesoris berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, Isago Menampilkan koleksi yang Memperoleh emisi karbon 63% lebih rendah dan penggunaan air tujuh kali lebih sedikit (per produksi carat), sebagaimana telah dihitung secara rinci Dari Bumiterra, mitra perusahaan kepedulian lingkungan kami,” tutur Valencia.
Pop-up store Di Senayan City menjadi channel distribusi offline keempat Bagi Isago, Setelahnya pop-up store Di Ashta District 8, Central Dept. Store Di Grand Indonesia, dan store-in-store Di Masari Senayan City.
“Senayan City adalah pilihan yang tepat Bagi Mengintroduksi brand Isago. Didalam positioning yang sejalan Didalam brand-brand premium yang ada Di mall ini, kami yakin bahwa target market kami Berencana cocok dan antusias Pada kehadiran Isago. Harapan kami, Didalam hadir Di Senayan City, Isago dapat memperluas jangkauan brand dan produk, serta Mengintroduksi kemewahan berkelanjutan #ConsciousLuxury kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi Standar dan keindahan,” ungkap Okki Priskila, Marketing Manager Isago.
Isago juga bermitra Didalam Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus Di solusi penghapusan karbon dan regenerasi ekosistem berbasis Kelompok dan alam Didalam menghijaukan kembali lahan yang telah terdegradasi Di Borneo, Kalimantan Barat.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Isago Hadirkan Pop-Up Store Kedua Di Senayan City