loading…
Indonesia Franchise Week (IFW) 2025 yang digelar Di 31 Oktober–2 November Di ICE BSD, Tangerang. FOTO/dok.SindoNews
Pameran yang diinisiasi Dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Neo Expo Promosindo ini Menampilkan 289 merek Bersama berbagai sektor, termasuk 24 delegasi internasional. Selain menjadi wadah promosi, IFW 2025 juga menjadi tuan Tempattinggal Untuk pertemuan Asia Pacific Franchise Confederation (APFC) dan World Franchise Council (WFC) yang memperkuat posisi Indonesia Untuk jaringan waralaba Dunia.
Baca Juga: Ikut PIFF 2025, Baba Rafi Perluas Jaringan Franchise Di Malaysia
Ketua Umum AFI Anang Sukandar menyebut IFW sebagai momentum Untuk memperkuat daya saing dan kapasitas kewirausahaan nasional. “Rangkaian kegiatan ini diharapkan Memberi referensi pasar yang lebih komprehensif Untuk pelaku Usaha Mikro Kecil yang ingin masuk Hingga sistem franchise maupun Menyusun format kemitraannya,” ujarnya Untuk keterangan resmi, Minggu (31/10).
Bersama mengusung tema “Energizing Entrepreneurship”, Kegiatan ini menyoroti pentingnya adaptasi model Usaha Di era ekonomi yang dinamis. Sektor Minuman dan minuman masih menjadi primadona, Tetapi berbagai lini lain seperti ritel, laundry, layanan Kesejajaran dan Keindahan, Pembelajaran, serta Produsen Kendaraan juga Menunjukkan potensi besar. Institusi keuangan turut hadir Memberi solusi akses pembiayaan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Franchise Week Dorong Kemajuan Usaha Waralaba Indonesia











