Jakarta, CNN Indonesia —
PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) mengenalkan Ilmu Pengetahuan telematika terbaru Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ilmu Pengetahuan ini membuat pemilik Kendaraan Pribadi bisa mengakses segala informasi lewat head unit.
“Bersama Sebab Itu telematik Akansegera lebih banyak Memberi fitur Terbaru,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Anton Jimmi, Di ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7).
Toyota menawarkan Konsep fitur In-Car Wi-Fi Hotspot Di beberapa line-up mobilnya secara bertahap sampai Bersama 2025. Agar, kendaraan dapat memancarkan jaringan Duniamaya.
Pelanggan dapat memanfaatkan Ilmu Pengetahuan canggih ini Di dua kategori, yakni Out-of-Car Connectivity yang dapat diakses Melewati T Intouch Di Inisiatif mToyota, serta In-Car Connectivity yang dapat diakses Melewati Connected Head Unit dan Connected Rear Seat Entertainment Di Di Kendaraan Pribadi.
“Dari beberapa tahun yang lalu kita Mengeluarkan T-intouch. Bisa Jadi generasi pertama yang 1.0, Bersama Sebab Itu ini kita Mengeluarkan yang 2.0. Walaupun belum disematkan Di Kendaraan Pribadi manapun tapi soon, dan tahun ini Akansegera kita sematkan Di Kendaraan Pribadi kita,” ujar Anton.
Anton melihat, Pemakai Pada ini tidak hanya mementingkan entertainment lebih Di Kendaraan Pribadi. Seperti tidak hanya sekadar layar besar, carplay, android auto, tapi juga Mengharapkan hal-hal lain.
“Contohnya head unit Terbaru ini kita berikan bisa Memberi message juga. Bersama Sebab Itu two way communication,” ucap dia.
Improvement Di Out-of-Car Connectivity, pelanggan Toyota dapat mengaktifkan fitur Remote Immobilizer Di Inisiatif mToyota jika mobilnya hilang atau dicuri orang.
Pada fitur ini aktif Sesudah diverifikasi Bersama Telematics Customer Care, secara otomatis Akansegera menonaktifkan Kendaraan Pribadi pelanggan Pada starter Lanjutnya Agar Kendaraan Pribadi tidak bisa dinyalakan.
Di Di itu Toyota juga berencana Bagi memperkaya informasi mengenai Situasi Kesejajaran Kendaraan Pribadi Melewati Konsep fitur Vehicle Health Check Melewati Inisiatif mToyota.
Di Di menu Vehicle Info Di mToyota, Toyota Memberi informasi aktual Yang Terkait Bersama Situasi komponen penting kendaraan seperti airbags, rem, power steering, dan tekanan udara ban.
Di fitur In-Car Connectivity, pelanggan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Melewati head unit Di Kendaraan Pribadi jika Di situasi darurat seperti Kendaraan Pribadi mogok atau kecelakaan.
Sesudah pelanggan menekan tombol khusus Di head unit, sistem Akansegera menghubungkan Bersama Toyota Concierge Service yang Lanjutnya mengirimkan layanan ERA.
Selain head unit, Wifi Hotspot yang tersedia juga dapat diakses Bersama Rear Seat Entertainment (RSE) Bagi penumpang Dibelakang Agar dapat memanfaatkan fitur-fitur entertainment dan productivity.
Membuka akses langsung Hingga layanan multimedia Di pihak ketiga Di Kendaraan Pribadi Toyota, seperti Pemutaran Online channel Alunan, Layar Lebar layar lebar terbaru, serta Online Karaoke seperti Smule
Sambil menikmati perjalanan, pelanggan tetap dapat terhubung dan terjaga produktivitasnya Lantaran dapat memanfaatkan fitur online meeting seperti Zoom dan Teams.
“Ada conscius juga. Kita bisa contact, pertama mengenai emergency, yang kedua tergantung Kelompok Indonesia bsa kita kembangkan Bagi booking sesuatu. Sesudah Itu Pemutaran Online Lantaran Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Hingga depannya Lebih punya wi-fi independen,” jelasnya lagi.
Tidak kalah penting Toyota juga berencana Akansegera Membuat fitur telematika yang bekerja sama Bersama Jasa Marga. Nantinya Pemakai dapat mengetahui informasi seputar Situasi Di jalan tol.
“Misalnya kita mau jalan Hingga bogor, kita bisa cek dulu nih Lensa-Lensa yang ada Di Di Jagorawi jalanannya seperti apa. Di Di Itu juga bisa cek saldo, kita bisa top up juga,” jelasnya lagi.
[Gambas:Video CNN]
(nzl/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Fitur Canggih Toyota, Mesin Sulit Dinyalakan kalau Dicuri