Mula OrderOnline Mengadakan visit seller Untuk menggali masukan Bersama User Di rangka perayaan ulang tahunnya. FOTO/Ist
“Pada ini 80% Bersama fitur OrderOnline merupakan hasil Bersama feedback User yang bisa Memberi dampak Hingga User lain Di OrderOnline,” ungkap CEO dan Founder OrderOnline Rovan Alfarry, Sabtu (20/7/2024).
Menjadi salah satu Mula Bootstrap yang hadir Di tahun 2018, tegas Rovan, OrderOnline bertahan Lantaran setiap masukan yang diberikan penggunanya. Didirikan Bersama harapan bisa membantu proses Usaha online Bersama pebisnis Di Indonesia, setiap fitur yang dibuat OrderOnline menurutnya dibuat berdasarkan masukan dan insight Bersama para pebisnis online.
“Untuk tahun ini, harapannya kami bisa lebih Didekat Bersama teman-teman seller OrderOnline, Untuk terus update Bersama apa yang Lagi dihadapi pebisnis online Agar kami bisa Memberi solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” jelas Rovan Di Kegiatan Mini Kopdar Seller Di Kuningan.
Fazlur Rahman, CTO dan Co-Founder OrderOnline, menambahkan pihaknya bermimpi Untuk membuat OrderOnline menjadi one billion dollar company Bersama Membuat ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller Di Indonesia. Lantaran itu, kata dia, Sebelum awal OrderOnline berkomitmen Untuk terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih Bersama Sebelumnya.
Yang Berhubungan Bersama Bersama itu, Di ulang tahun perusahaan Hingga-6 tahun ini, OrderOnline menyusun rangkaian Kegiatan berupa empat Langkah yang dirancang Untuk mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya. Rangkaian Kegiatan itu dimulai Bersama “#BisaLebih Didekat” yaitu Langkah visit seller yang Akansegera dilaksanakan Di 20 lokasi.
Mereka Berkunjung Hingga kantor atau kediaman User OrderOnline sebagai bentuk apresiasi dan Untuk mendengarkan langsung masukan Bersama User yang menjalankan Usaha online. Langkah ini bertujuan Untuk mengidentifikasi tantangan yang dihadapi User OrderOnline dan Memberi solusi Untuk Meningkatkan proses Usaha mereka.
“Sesudah kita visit beberapa seller, ternyata masih banyak masalah ditemukan Di membuat Usaha online bisa grow dan sustain, khususnya Di manajemen Regu. Hal tersebut merupakan insight Terbaru Untuk kita,” ujar Rovan.
Berikutnya, Langkah “#BisaLebih Awards” Di mana mereka secara langsung Memberi Pengakuan kepada 10 User OrderOnline terpilih. Inisiatif ini Untuk mengapresiasi keterlibatan User yang menginspirasi semangat #BisaLebih kepada sesama pebisnis online.
Bersamaan Bersama Langkah visit seller, OrderOnline juga Mengadakan Mini Kopdar “#BisaLebih Bermakna” yaitu ruang diskusi Antara OrderOnline dan para penggunanya. Kegiatan ini Akansegera menjadi ruang Untuk berbagi insight antarpengusaha online Bersama partisipasi CEO dan Co-Founder OrderOnline.
“Tujuannya adalah Untuk memfasilitasi diskusi tidak hanya Antara OrderOnline dan para penggunanya, tetapi juga antar pemilik Usaha online guna memajukan Usaha mereka,” pungkasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ultah Hingga-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan User