Didukung Perindo, Arham Basmin Akansegera Gratiskan BPJS Bila Mendominasi Pemilihan Kepal Adaerah Kabupaten Luwu

Bacabup Arham Basmin Akansegera gratiskan iuran BPJS bila Mendominasi Pemilihan Kepal Adaerah Kabupaten Luwu 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat bupati (Bacabup) Arham Basmin Akansegera gratiskan iuran BPJS bila Mendominasi Pemilihan Kepal Adaerah Kabupaten Luwu 2024. Di tak ada iuran BPJS, hal itu Akansegera meringankan beban Kelompok.

Hal itu diungkapkan Arham usai Menyambut surat rekomendasi Dukungan Di DPP Partai Perindo Untuk Pemilihan Kepal Adaerah Kabupaten Luwu 2024, Rabu, 17 Juli 2024. “Ya kalau kami yang sekarang ini kita dorong tentu kami Melakukanupaya BPJS kami gratiskan Agar Kelompok kami tak perlu lagi bayar iuran,” kata Arham.

Tak hanya itu, Arham juga bertekad Akansegera menyediakan pupuk Untuk para petani. Termasuk Akansegera membangun infrastruktur baik Keadaan, Pembelajaran, dan lapangan pekerjaan.

“Lalu kami Melakukanupaya pupuk lancar, infrastruktur baik dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Tentu infrastruktur yang kami maksud bukan hanya infrastruktur jalan atau jembatan, tetapi juga infrastruktur Pembelajaran Keadaan, sarana, dan prasarana lain yang bisa dirasakan manfaatnya Di rakyat Untuk waktu Didekat,” terang Arham.

Arham menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Perindo yang telah mendukungnya Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Di Dukungan partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu, Arham sudah dapat tiket maju Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. “Kami bersyukur sekali hari ini dapat kepercayaan, tentu Dukungan ini bukan hanya Dukungan politik, tetapi Dukungan moriil,” terang Arham.

Arham pun mengapresiasi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah memberi restu dirinya maju Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Arham menilai, HT merupakan pimpinan yang Memperoleh pikiran Di kemajuan Bangsa.

“Kami tahu Pak HT sebagai ketua umum punya pikiran-pikian konkret Di kemajuan Lokasi, kemajuan bangsa dan Bangsa. Kami apresiasi, saya dan Pak Rahmat dipilih Untuk menjadi salah satu kandidat yang didukung Di kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah 2024,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Perindo, Arham Basmin Akansegera Gratiskan BPJS Bila Mendominasi Pemilihan Kepal Adaerah Kabupaten Luwu