Maju Pilbup Lombok Utara Untuk Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Perjalanan Di Luarnegeri dan Belajar

Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar Memperoleh Dukungan maju Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Untuk Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara , H Najmul Akhyar Memperoleh Dukungan maju Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Untuk Partai Perindo . Atas dasar itu, ia bertekad Berencana membangun sektor Perjalanan Di Luarnegeri Di Lombok Utara.

Mantan Bupati Lombok Utara 2015-2020 itu mengatakan, potensi Perjalanan Di Luarnegeri Di wilayahnya sangat besar. Atas dasar itu, ia mencanangkan pembangunan Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri menjadi Inisiatif utama.

“Kami ini Area Perjalanan Di Luarnegeri, maka tentu salah satu Inisiatif utama kami itu adalah bagaimana membangun sektor Perjalanan Di Luarnegeri, Lantaran itu menyangkut hajat hidup banyak orang Di Kabupaten Lombok Utara,” ujar Najmul Di ditemui Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ia juga berencana Berencana memasifkan pembangunan Di Lombok Utara. “Lantaran Kabupaten Lombok Utara itu Area yang Terbaru dimekarkan, maka tentu pembangunan harus lebih masif daripada Lombok Utara. Insya Allah kita ikhtiarkan seperti itu,” terangnya.

Samping Itu, Najmul juga Berencana Meningkatkan Belajar Di Lombok Utara. Pasalnya, ia menilai SDM masih menjadi persoalan Di wilayahnya.

“Bagaimanapun juga ini kabupaten Terbaru, Belajar harus kita tingkatkan Lantaran SDM ini menyangkut masalah Belajar ya terutama, bagaimana memajukan Lombok Utara ini Untuk sektor Belajar,” tuturnya.

Memperoleh Dukungan Untuk Partai Perindo, Najmul mengaku bertambah semangat. “Ya semoga Didalam Dukungan Partai Perindo ini, menjadi lebih bersemangat,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Pilbup Lombok Utara Untuk Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Perjalanan Di Luarnegeri dan Belajar