Kookmin Bank Financial Group (KBFG) Meningkatkan posisi KB Bank Di Indonesia Bersama total aset mencapai Rp14.040 triliun. (Foto: dok KB Bank)
Kookmin Bank Financial Group (KBFG) telah berhasil Meningkatkan posisi KB Bank Di Indonesia Bersama total aset mencapai Rp14.040 triliun, Bersama perubahan signifikan Lewat rebranding nama dan logo bank menjadi KB Bank efektif Dari 3 Maret 2024.
Tom (Woo Yeul) Lee, Kepala Negara Direktur KB Bank mengatakan perubahan identitas ini mencerminkan komitmen Untuk Memberi layanan terbaik kepada nasabah serta Meningkatkan kepercayaan Komunitas.
“Strategi perubahan nama dan logo menjadi KB Bank menjadi Dibagian integral Untuk upaya Perseroan Untuk memperkuat branding Bersama menggabungkan nilai-nilai Korea Best Bersama Kepentingan lokal Indonesia, yang didasarkan Ke transparansi, kepercayaan, dan integritas,” kata Tom Untuk keterangannya, dikutip Kamis (27/6/2024).
Bersama Pemberian Untuk KBFG, perjalanan transformasi KB Bank Dari 2021 telah membuka Kemungkinan Terbaru Untuk kerja sama Bersama entitas Usaha Korea Selatan Di Indonesia Lewat Korean Link Business.
Tom menuturkan transformasi ini telah Meningkatkan Standar aset dan ekspansi kredit perseroan, serta menetapkan target pencapaian kinerja profitabilitas yang positif Untuk tahun ini.
“KB Financial Group optimistis dapat terus membawa KB Bank Di kesuksesan sebagai pemimpin pasar keuangan Di Indonesia, berkomitmen Untuk mendukung Kemajuan ekonomi Lewat layanan keuangan yang inovatif dan terpercaya,” tuturnya.
Komitmen KB Financial Group Lewat KB Kookmin Bank Untuk mendukung KB Bank, salah satunya Lewat Pindah Ilmu Pengetahuan. KB Bank Di ini Di bertransformasi dan Membuat sistem perbankan sistem IT dan Digital Terbaru yang disebut NGBS (Next Generation Banking System). Lewat NGBS Bersama nama proyek SHINE, sistem IT yang diadopsi Untuk induk KB Kookmin Bank Di Korea Selatan ini Akansegera memuat sejumlah penggunaan Ilmu Pengetahuan terkini, seperti peningkatan core banking yang Akansegera Memberi kemudahan dan Penghayatan yang menyenangkan kepada nasabah Untuk menggunakan layanan keuangan.
NGBS yang Akansegera beroperasi secara penuh tahun ini cakupannya sangat luas, tidak hanya core banking system, juga berbagai surrounding system, seperti loan organization system, treasury, foreign exchange, data warehouse dan digital product yang Akansegera Meningkatkan produktivitas karyawan.
Komitmen Perseroan Pada Transformasi Digital dan customer-centricity diwujudkan Bersama hadirnya Gadget Lunak digital banking KBstar yang merupakan milestone penerapan NGBS. KBstar yang telah diluncurkan akhir tahun lalu ini Memberi akses penuh layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan dimana saja, tanpa dibatasi Dari fisik kantor cabang bank, Supaya Lebihterus Memberi kemudahan kepada nasabah Untuk bertransaksi.
Bersama Perkembangan NGBS ini nantinya Akansegera mempermudah penyaluran kredit bank, Bersama Meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses kredit, Memberi Fleksi Bilitas informasi kemitraan, serta mengakomodir pemantauan Gadget Lunak kredit. Supaya seluruh Proses penyaluran kredit, termasuk kredit nantinya Akansegera lebih praktis, cepat, mudah, dan aman.
Untuk Tom, transformasi Perseroan tidak hanya Memusatkan Perhatian Ke Pembuatan Ilmu Pengetahuan, tetapi juga Ke peningkatan Adat Istiadat Dunia kerja dan Pembuatan SDM Untuk Meningkatkan layanan kepada nasabah.
“Visi dan misi Perseroan adalah Untuk menjadi salah satu institusi perbankan terkemuka Di Indonesia Bersama menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif serta solusi yang komprehensif Untuk kebutuhan perbankan,” katanya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Kookmin Bank Dukung KB Bank, Perkuat Identitas hingga Tingkatkan Aset Rp14.040 Triliun