SnackVideo Melakukanupaya Memberi wadah Untuk konten kreator Ke Area, terutama Ke pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo
Langkah SnackStar merupakan Langkah inkubasi kreator yang dirancang Dari SnackVideo Sebagai membantu para kreator konten Membuat karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Bersama kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.
Para kreator Akansegera berbagi Penghayatan mereka Untuk Berjuang Bersama tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Ke bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Memberi dorongan kepada orang lain Sebagai berani mencoba hal-hal Terbaru dan bekerja keras Sebagai mencapai tujuan mereka.
Peristiwa “Kekayaan Desa” Akansegera menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Melewati kerja keras dan Imajinasi.
Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Langkah ini Akansegera menjadi ajang Untuk para kreator Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Ke seluruh Indonesia.
“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Sebagai menjadi terkenal dan sukses terbuka Sebagai semua orang, tanpa memandang latar Dibelakang atau asal usul,” ujarnya.
Di Itu, SnackVideo Akansegera Melakukan Peristiwa livestreaming Ke Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Ke mana para kreator Akansegera berbagi Penghayatan dan tips sukses Ke platform SnackVideo.
Wahyu menyebut, SnackVideo Melakukanupaya memperkuat citra sebagai platform terpercaya Untuk niche konten kreatif Bersama slogan “Bikin Semua Beken”.
Perbandingan Pemakai SnackVideo dan TikTok Ke China
TikTok (Douyin)
TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Ke China, Memperoleh jumlah Pemakai yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Ke 2023, Douyin Memperoleh lebih Bersama 750 juta Pemakai aktif harian Ke China. TikTok secara Dunia diharapkan mencapai 1,8 miliar Pemakai Ke akhir tahun 2024.
SnackVideo
SnackVideo, Langkah pesaing TikTok yang dikembangkan Dari Kuaishou Technology, juga Memperoleh pangsa pasar signifikan Ke China. Ke awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memperoleh Di 350 juta Pemakai aktif bulanan Ke China. Mereka menargetkan Sebagai Memperbaiki jumlah Pemakai aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Bersama Desa