Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Prabowo Bahas Kerja Sama hingga Pertukaran Perwira Muda

Menhan Prabowo Subianto Di Memperoleh kunjungan PM Papua Nugini, James Marape, Hingga Kementerian Defender, Jakarta, Senin (15/7/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Defender (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, pihaknya Berencana mempererat hubungan kerja sama yang Di Indonesia dan Papua Nugini. Hal itu diungkap Prabowo Di Memperoleh kunjungan Perdana Pembantu Presiden Pembantu Presiden (PM) Papua Nugini, James Marape, Hingga Kementerian Defender, Jakarta, Senin (15/7/2024).

“Saya sudah menawarkan Sebelum tahun lalu Sebagai lembaga Belajar Hingga TNI terbuka Sebagai pemuda-pemudi Didalam PNG, perwira-perwira muda mereka, taruna-taruna mereka, kami undang. Sekarang sudah Didalam Timor Timur Hingga Akmil Magelang. Juga Sebagai Universitas Defender kami juga membuka kesempatan Sebagai mereka. Mereka sangat menghargai,” kata Prabowo.

“Pokoknya kita ingin memelihara hubungan yang baik. Mereka juga mempunyai filosofi yang sama Didalam kita. Mereka ingin menghormati semua Bangsa, semua kekuatan. Kita punya pandangan hampir sama menghormati semua Bangsa,” sambungnya.

Hingga sisi lain, Prabowo juga turut Merundingkan kerja sama sama Defender Hingga perbatasan, dan mengungkapkan bahwa hubungan Indonesia dan Papua Nugini sangat baik.

“Kerja sama kita sangat baik dan kita harus tahu bahwa banyak sekali warga yang Hingga perbatasan itu berada Hingga kedua Dibagian Didalam perbatasan. Mereka sangat menghormati kedaulatan kita,” katanya.

Hingga akhir pertemuan, keduanya juga menyempatkan berfoto bersama sembari bertukar cenderamata. James memberi kendang tradisional Papua Nugini Hingga Prabowo, Sebagai Alternatif, Prabowo memberi cenderamata berupa Keris.

Prabowo Lalu mengantar James hingga masuk Hingga Untuk mobilnya seraya keduanya berpamitan dan mengucapkan terima kasih.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Prabowo Bahas Kerja Sama hingga Pertukaran Perwira Muda