Muka Ditutup Kantong Kresek Hitam

Mantan Dugaan Pelaku Perkara Hukum Hukum Membunuh Orang Lain Vina dan Eky Hingga Cirebon, Pegi Setiawan Inisiatif Interupsi Didalam tema ‘Perkara Hukum Hukum Vina: Terpidana Siap PK, Bakal Bebas?’, yang tayang Hingga Inews TV, Kamis (11/7/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Mantan Dugaan Pelaku Perkara Hukum Hukum Membunuh Orang Lain Vina dan Eky Hingga Cirebon , Pegi Setiawan mengaku Merasakan penyiksaan Di menjalani pemeriksaan Hingga Polda Jawa Barat. Tubuh Pegi kala itu Merasakan pukulan hingga wajahnya ditutupi kantong kresek berwarna hitam.

Hal tersebut diungkapkan Pegi Untuk Inisiatif Interupsi Didalam tema ‘Perkara Hukum Hukum Vina: Terpidana Siap PK, Bakal Bebas?’, yang tayang Hingga Inews TV, Kamis (11/7/2024) malam.

“Iya benar, saya waktu awal penangkapan Hingga penyidik itu sempat Hingga pukul, dan ada juga diinjak kaki Pada ini paha dan ada juga pas terakhir, sesudah Ibu Anti keluar sama Mamah sempat Hingga bekam sama kresek warna hitam,” kata Pegi.

Pegi merasa bersyukur Sebab penyiksaan yang dialami olehnya hanya berlangsung Di sehari. Berbeda Didalam terpidana Perkara Hukum Hukum Vina dan Eky lainnya yang Merasakan penyiksaan berhari-hari.

“Waktu pertama (pemeriksaan) saja (penyiksaannya), itu juga Terbaru sebentar sih Alhamdulillah,” sambungnya.

Ia juga ingat Di ditangkap Hingga Jalan Kopo, Kota Bandung Di 21 Mei 2024, ketika dia lebih dulu diamankan Hingga Polsek. Lalu matanya Hingga tutup hingga Pegi tiba Hingga Polda Jawa Barat.

“Magrib mau magrib (ditangkap) itu, Didalam Sebab Itu masuk dulu Hingga Polsek Bojongloa Kaler, abis Hingga Polsek Hingga tutup mata pake lakban bawa langsung Hingga Polda,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Muka Ditutup Kantong Kresek Hitam