Terima Kunjungan Imam Besar Al Azhar Mesir, Prabowo Dapat Doa

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Defender (Menhan) Prabowo Subianto Memperoleh kunjungan Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir Ahmed Al Tayeb Di Kementerian Defender, Jakarta, Rabu (10/7/2024) sore. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Defender (Menhan) Prabowo Subianto Memperoleh kunjungan Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir Ahmed Al Tayeb Di Kementerian Defender, Jakarta, Rabu (10/7/2024) sore. Ahmed pun mendoakan agar Di kepemimpinan Prabowo nanti, Indonesia bisa aman dan maju.

“Kami Di rasa penuh ketulusan menyampaikan selamat atas terpilihnya Yang Mulia sebagai Ri sebuah Bangsa muslim yang sangat besar Di Indonesia. Kami menyampaikan doa-doa terbaik kami Sebagai Yang Mulia, semoga periode kepemimpinan Yang Mulia yang Berencana datang Berencana penuh Di kemajuan, Kesejajaran dan Perlindungan Sebagai Bangsa Indonesia,” ujar Ahmed Al Tayeb kepada Prabowo, Rabu (10/7/2024).

Di kesempatan itu, Imam Besar Al Azhar Mesir itu juga Memberi selamat secara langsung Di Prabowo atas terpilihnya sebagai Ri RI periode 2024-2029. Dia juga mendoakan Prabowo senantiasa diberikan kelancaran Di mengemban tugas sebagai Ri RI agar masa kepemimpinannya, Indonesia Lebih maju, sejahtera, dan aman.

Ahmed Al Tayeb dan rombongan disambut langsung Di Prabowo Di sapaan hangat dan bersalaman. Pertemuan antarkeduanya Di kurang lebih satu jam itu berlangsung Di hangat.

“Yang Mulia, terima kasih atas kunjungan Yang Mulia kepada kami, ini sungguh kehormatan besar. Bangsa Mesir adalah bangsa yang sangat Didekat Di hati kami. Kalau saya tidak salah, sejarah saya, Bangsa Mesir adalah Bangsa pertama yang mengakui kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tutur Menhan RI, Prabowo Subianto.

Menurut Prabowo, Bangsa Mesir merupakan Bangsa yang pertama mengakui kemerdekaan Indonesia. Maka itu, tak heran jika Mesir merupakan salah satu Bangsa yang Didekat Di hati orang-orang Indonesia.

“Saya pribadi sangat mengagumi sejarah Mesir dan perjuangan rakyat Mesir dan kami, saya juga sangat terima kasih bahwa Al Azhar selalu memperhatikan dan mendukung bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terima Kunjungan Imam Besar Al Azhar Mesir, Prabowo Dapat Doa