Penguatan Struktur dan Inisiatif RPA Perindo Di Rakernas 2024

Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi Di Dewan Pimpinan Lokasi (Dewan Perwakilan Daerah) RPA Perindo yang tersebar Di 33 provinsi Di Indonesia. Foto/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi Di Dewan Pimpinan Lokasi (Dewan Perwakilan Daerah) RPA Perindo yang tersebar Di 33 provinsi Di Indonesia. Langkah konsolidasi ini Sebagai menghimpun aspirasi Bersama pengurus RPA Perindo Di Lokasi.

Hal itu disampaikan Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina yang hadir Di konsolidasi bersama Dewan Perwakilan Daerah RPA Perindo Di Kota Bekasi. Jeannie menuturkan, DPP RPA Perindo bakal bergerak Di cabang-cabang RPA Perindo Di seluruh Indonesia.

“Kita Akansegera lakukan konsolidasi Dari 33 provinsi Dewan Perwakilan Daerah RPA Perindo Di Indonesia, semuanya, ada yang langsung, ada juga yang melakukan konsolidasi Bersama Zoom meeting,” kata Jeannie, Selasa (9/7/2024).

Jeannie menyebut langkah ini dilakukan Sebagai menyambut Diskusi Kerja Nasional RPA Perindo yang bakal digelar Di Desember 2024. Konsolidasi dilakukan Sebagai menguatkan struktur dan Inisiatif kerja Bersama RPA Perindo.

“Penguatan struktur, harus bisa diubah, Di Di Itu juga penguatan Inisiatif Di Rakernas 2024,” tambahnya.

Salah satu Inisiatif kerja yang Terbaru, kata Jeannie, RPA Perindo nantinya tidak Akansegera Berorientasi Di bidang hukum. Justru, RPA Perindo juga Akansegera menguatkan Inisiatif Di bidang Pembelajaran dan ekonomi Bersama sasaran utama perempuan dan anak.

“Lantaran Inisiatif kami Di Didepan bukan hanya bidang hukum tapi juga Pembelajaran, dan juga satu hal Bersama melihat situasi seperti ini juga kami masukan ekonomi Pelaku Ekonomi Kecil serta Pembelajaran. Kami melakukan relasi Bersama siapa pun yang bersama-sama sadar bahwa perempuan dan anak ini Topik universal,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penguatan Struktur dan Inisiatif RPA Perindo Di Rakernas 2024