Aice Group Memperkenalkan dukungannya Untuk Latihan sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnasional Indonesia Di Evenbesar Paris 2024. Foto/istimewa
Aice Group Mengungkapkan dukungannya tidak terlepas Untuk komitmen Aice Untuk Menampilkan bukti nyata Untuk Mutu dan Perkembangan produknya, serta komitmen mendukung dunia Latihan, baik secara nasional maupun internasional.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Regu Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para Olahragawan Indonesia yang bertanding Di Evenbesar tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para Olahragawan Akansegera menginspirasi generasi muda Indonesia. Didalam segala potensi dan daya juang Olahragawan, ditambah semangat dan Pemberian Untuk seluruh Kelompok, Aice menilai kontingen Indonesia Akansegera membawa pulang prestasi gemilang Sebagai bangsa dan Bangsa.
Untuk keterangan persnya, Jumat (5/7/2024) Di Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para Olahragawan muda Indonesia yang berangkat, sejalan Didalam filosofi yang dibawakan Didalam perusahaan Aice. Karenanya, khusus Di perhelatan Evenbesar kali ini, Aice Memperkenalkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.
Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan Didalam Perkembangan butiran biskuit coklat yang lezat Di dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini Akansegera Menyediakan Penghayatan Terbaru dan unik Untuk para pecinta es krim Di tanah air Di menikmati tontonan Evenbesar maupun kegiatan lainnya.
Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan Sebagai mendukung persiapan dan Kejuaraan para Olahragawan Indonesia Di Evenbesar Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat Latihan yang hadir Untuk perhelatan Evenbesar.
Menurutnya, Crispy Balls dan Pemberian Aice Hingga Timnasional Evenbesar Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice Untuk inovatif dan membudayakan Latihan Hingga seluruh lapisan Kelompok Indonesia.
“Aice Akansegera hadir bersama Kelompok Indonesia Di menikmati Kejuaraan Evenbesar, Juli hingga Agustus nanti. Pemberian terbaik Aice berikan kepada para pahlawan Latihan Indonesia Untuk meraih prestasi terbaik Di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan Latihan Indonesia. Aice selalu berjuang bersama Olahragawan, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan Sebagai mencapai prestasi Latihan tertinggi,” jelas Wang.
Untuk kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang Olahragawan Indonesia Didalam kiprah perusahaannya Di Indonesia. Sebelum awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya Didalam kesederhanaan dan penuh semangat.
Di awal masuk Hingga pasar Indonesia yang didominasi Didalam banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan Di berbagai tantangan dan Kejuaraan. Seperti halnya para Olahragawan Indonesia yang berjuang keras Di Evenbesar, Aice hingga kini juga terus Berkreasi dan Memperbaiki Mutu produknya Sebagai menjadi Mendominasi dan diakui Didalam Dunia.
Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar Di Indonesia, Aice Sebelum didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi ‘sehat dan berkualitas’ Untuk menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, dan terjangkau kepada Kelompok Indonesia.
Sebelum Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice Didalam bangga Mengungkapkan dirinya sebagai ‘Aice-nya orang Indonesia’. Meski Di awal Usaha tidak Memiliki pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang Didalam Memiliki empat pabrik.
“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat Pemberian dan cinta Kelompok Indonesia Pada Aice. Produk kami selain disukai Kelompok Di Bangsa-Bangsa Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor Hingga Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Justru, orang lokal menilai Aice sebagai simbol/citra Indonesia. Melewati Aice, lebih banyak orang mengerti Akansegera Kearifan Lokal Dunia dan Hidangan Indonesia,” jelas Wang.
Wang menilai duet kembali Aice Didalam Timnasional Indonesia Di perhelatan Latihan dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar Untuk perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih Untuk kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap Kelompok Indonesia meyakini para duta Latihan bangsa tersebut Akansegera meraih prestasi tinggi Di panggung internasional ini.
Timnasional yang hingga minggu ini sudah diisi 29 Olahragawan terbaik Indonesia tersebut, Akansegera bertanding Di berbagai cabang Latihan Di Evenbesar Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat Berpotensi Sebagai memecahkan sejarah Pencapaian prestasi medali Indonesia Di Evenbesar.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aice Didalam Sebab Itu Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnasional Indonesia