PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membuat strategi risk management partnership (kemitraan manajemen risiko) Untuk memenangkan pasar asuransi umum. Foto/Dok
“Salah satu nilai tambah yang ditawarkan Asuransi Jasindo adalah penguatan tenaga penjualan Di Konsep kemitraan manajemen risiko. Regu Usaha perusahaan berperan penting sebagai fasilitator yang memahami kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Brellian.
Di Samping Itu, Asuransi Jasindo Membuat, strategi distribusi komprehensif Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih optimal. Perusahaan Memiliki unit Usaha Di kantor pusat dan kantor perwakilan Di Konsep kemitraan manajemen risiko, dilengkapi Di solusi asuransi kerugian Untuk nasabah.
“Di tingkat Area, Jasindo Memiliki 30 kantor perwakilan Di kota-kota besar Indonesia. Keberadaan kantor perwakilan memungkinkan perusahaan menjalin hubungan Didekat Di nasabah Di berbagai Area, memahami kebutuhan mereka, dan Menyediakan solusi asuransi yang sesuai,” ujarnya.
Brellian menekankan, bahwa Di 70% industri asuransi umum Indonesia menawarkan produk yang serupa, Supaya Regu Usaha menjadi faktor Kunci. Regu Usaha Jasindo Akansegera Menyediakan nilai proposisi yang unik Untuk perusahaan.
“Regu Usaha Jasindo Akansegera membantu nasabah mengelola risiko operasional dan mengidentifikasi kesenjangan eksposur risiko Untuk mengukur potensi kerugian Di masa Di akibat Karya Usaha. Nilai tambah ini merupakan layanan utama yang diberikan Asuransi Jasindo,” jelas Brellian.
Perusahaan juga menyediakan Inisiatif mitigasi risiko dan Inisiatif valuasi. Untuk Membuat Regu Usaha yang unggul, Asuransi Jasindo Membuat kompetensi yang sejalan Di kebutuhan dan tujuan perusahaan. Perusahaan juga mengimplementasikan Kekayaan Budaya Dunia sadar risiko dan kepatuhan Untuk memastikan penerapan tata kelola, risiko, dan kepatuhan yang efektif.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Strategi Risk Management Partnership Cara Jitu Memenangkan Pasar Asuransi