loading…
Ke Di Fleksi Bilitas layanan digital, perlindungan informasi menjadi aspek penting yang terus dijaga Dari BRI Lewat penguatan sistem Keselamatan dan Belajar Di nasabah. Foto/Dok
Perlindungan data merupakan fondasi utama Di menjaga Keselamatan transaksi. Nasabah diimbau Sebagai tidak membagikan informasi rahasia seperti Personal Identification Number (PIN), password, maupun One Time Password (OTP) kepada siapa pun. BRI menegaskan bahwa perseroan tidak pernah meminta data pribadi nasabah Lewat telepon, pesan singkat, atau media sosial.
Corporate Secretary BRI Dhanny menegaskan bahwa Keselamatan digital merupakan Dibagian penting Di penguatan layanan BRI. Upaya ini dilakukan Sebagai memastikan setiap transaksi nasabah berlangsung aman dan terlindungi.
Baca Juga: BRI Luncurkan Kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX, Perkuat Inklusi Keuangan Digital
“Keselamatan dan kenyamanan nasabah merupakan prioritas utama BRI. Kami mengajak seluruh nasabah Sebagai selalu berhati-hati Di pesan atau tautan mencurigakan, serta tidak membagikan data transaksi yang bersifat rahasia seperti PIN atau OTP kepada pihak mana pun. Kami juga mengimbau agar nasabah menggunakan PIN dan kata sandi yang kuat, tidak menggunakan pola mudah ditebak seperti tanggal lahir atau urutan angka berulang, serta menggantinya secara berkala Sebagai menjaga Keselamatan data nasabah,” ujar Dhanny.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cegah Kejahatan Siber, BRI Belajar Nasabah Pentingnya Menjaga Kerahasiaan Data Transaksi Perbankan











