Jakarta, CNN Indonesia —
Suzuki Kendaraan Bermotor Roda Dua Corporation resmi Melakukan logo Mutakhir, perubahan ini terjadi Untuk pertama kalinya Sebelum 22 tahun. Logo Mutakhir ini Akansegera menjadi identitas anyar perusahaan yang tersemat Di setiap produk Suzuki.
Menurut merek asal Jepang ini emblem itu mencerminkan slogan terbaru perusahaan yaitu “By Your Side”. Artinya adalah mewujudkan komitmen perusahaan tetap fokus Pada pelanggan serta membuka Potensi Mutakhir Di masa mendatang.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Di logo Mutakhir, garis besar korporasi Suzuki yang ikonik yaitu “S” tetap dipertahankan. Akan Tetapi, kini lebih terlihat datar (flat design) Untuk menyesuaikan era digital.
Samping Itu lapisan krom tradisional diganti Warna perak yang lebih cerah.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Untuk keterangan tertulisnya, Suzuki menyebut emblem Mutakhir ini Akansegera diperkenalkan pertama kali Lewat model Prototipe Di ajang Japan Mobility Show 2025.
Logo Suzuki. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
|
“Emblem Mutakhir ini mewujudkan komitmen lama Suzuki Untuk ‘menciptakan produk bernilai Bersama Memusatkan Perhatian Di pelanggan’, sekaligus tekad kami Berusaha Mengatasi berbagai tantangan Mutakhir Di masa Di,” kata Representative Director dan President Toshihiro Suzuki, dikutip Selasa (23/9).
“Di bawah slogan perusahaan ‘By Your Side’, kami Akansegera terus berjalan berdampingan Bersama pelanggan Bersama menyediakan infrastruktur mobilitas yang Disekitar Bersama kehidupan Kelompok, serta berkontribusi Di terwujudnya masa Di yang berkelanjutan,” ujarnya lagi.
Suzuki menambahkan perusahaan tak Akansegera berhenti bertransformasi Untuk menyesuaikan perubahan zaman berdasarkan sudut pandang pelanggan.
(ryh/fea)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Suzuki Ganti Logo Setelahnya 22 Tahun