loading…
QLola by BRI dirancang sebagai solusi terintegrasi Untuk menjawab kebutuhan Usaha korporasi yang kian dinamis, sekaligus mendukung percepatan transformasi digital Di berbagai sektor industri. Foto/Dok
Setelahnya diluncurkan Di tahun 2022, Integrated Corporate Solution Platform QLola by BRI tercatat Merasakan peningkatan Bersama volume sebesar 36,8% year-on-year (YoY), atau mencapai Rp5.970 triliun hingga Juni 2025. Kemajuan ini terjadi Di segmen wholesale maupun non-wholesale, Bersama jumlah Pemakai Meresahkan Bersama lebih Bersama 75.000 klien Mutakhir, Agar total penggunanya mencapai 258 ribu atau tumbuh 41,09% YoY.
Baca Juga: Qlola by BRI, Solusi Layanan Digital Perbankan Terintegrasi Untuk Usaha Bersama Wholesale Hingga Retailer
Di Pada Yang Sama Bersama sisi Kegiatan, total transaksi yang dilakukan Melewati QLola telah mencapai 438 juta transaksi, tumbuh 19% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebanyak 356 juta transaksi. Capaian ini berkontribusi Di penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp241 triliun dan Fee Based Income (FBI) senilai Rp167,1 miliar.
Direktur Corporate Banking BRI, Riko Tasmaya menyebut bahwa kinerja QLola merupakan Pada Bersama transformasi strategis BRI Ke model universal banking Untuk mendukung kebutuhan Usaha yang Lebih kompleks. Adapun, capaian kinerja QLola tersebut didorong Bersama penetrasi Ke berbagai sektor, mulai Bersama agriculture, mining, FMCG, Komunikasi, hingga industri digital seperti Perdagangan Elektronik dan Teknologi Baru Keuangan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jumlah User Tumbuh 41%, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp5.970 Triliun